Meski Sudah Menikah, Suami Tak Mau Batasi Kerja Kezia Karamoy

Senin, 24 April 2017 12:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Meski Sudah Menikah, Suami Tak Mau Batasi Kerja Kezia Karamoy Kezia Karamoy © instagram.com/itskeziakaramoy

Kapanlagi.com - Meski sudah menikah, tampaknya Kezia Karamoy tetap akan aktif di dunia entertainment. Pasalnya, Axcel Narang sang suami mengaku tidak ingin membatasi kerja istrinya ini.

"Nggak, saya nggak batasin dia kerja. Aku nggak batasin, dia kan emang talentanya di bidang seni, tapi tetap bertanggung jawab sama keluarga," jelas Axcel saat ditemui di hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

Keduanya pun sudah berencana untuk memiliki anak. Setelah honeymoon, mereka berharap segera bisa memiliki momongan. Kira-kira berapa momongan yang diinginkan pasangan pengantin baru itu?

Kezia Karamoy tetap akan bekerja di dunia entertainment meski sudah menikah. © instagram.com/itskeziakaramoyKezia Karamoy tetap akan bekerja di dunia entertainment meski sudah menikah. © instagram.com/itskeziakaramoy

"Empat. Karena kaki meja kan empat. Saya punya saudara empat jadi pengin punya anak empat," jujur Axcel, yang ditimpali candaan oleh Kezia "Asal jangan empat ya."

Meski ada harapan memiliki anak kembar, keduanya menyerahkan sepenuhnya pada Tuhan. "Waduh Angel ngomong gitu? Oh enak ya dia ngomong, hahahaha. Sedikasihnya sama Tuhan," jelas adik ipar Angel Karamoy tersebut.

Ditemui usai prosesi Pajaka Menantu, Axcel juga sempat mengungkapkan seperti apa sosok istrinya ini. Menurutnya Kezia merupakan wanita yang perhatian dan detail. Bisa jadi ini lah yang membuatnya mantap meminang kekasihnya tersebut.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING