Olga Lydia Mengaku Tak Bisa Tidur Nyenyak Jelang Pernikahan

Minggu, 23 April 2017 20:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Olga Lydia Mengaku Tak Bisa Tidur Nyenyak Jelang Pernikahan Olga Lydia - Aris © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Olga Lydia resmi menikah dengan Aris Utama, Jum'at (21/4) lalu. Keduanya melakukan prosesi pemberkatan di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat yang juga turut dihadiri sederetan sahabat selebritis lainnya.

Jelang pernikahan, Olga Lydia mengaku ia tak bisa tidur nyenyak. Hal itu dikarenakan ia memikirkan persiapan pernikahannya sudah siap atau belum.

"Iya belum tidur ini, tidurnya cuma sebentar. Terus juga nggak nyenyak gara-gara mikir ini semuanya sudah beres belum ya," ungkap Olga Lydia.

Olga Lydia menceritakan tentang pernikahannya, © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoOlga Lydia menceritakan tentang pernikahannya, © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Setelah prosesi pemberkatan, Olga mengungkapkan kalau ia menggelar acara bersama keluarga. Wanita berusia 40 tahun itu menjelaskan siapa saja sahabat yang turut hadir "Tadi dibantu sama Susan Bachtiar sebagai MC, Delon nyanyi, Sandra Dewi bantu saya untuk persembahan. Daniel tadi harusnya baca juga tapi kebetulan dia kejebak macet, tapi tadi hadir."

Setelah menikah, tentunya akan ada pertanyaan tentang momongan. Ternyata bagi Aris Utama dan Olga Lydia tak memiliki target khusus. "Dikasihnya berapa kita terima," jelas Director Head of Commerse PT. Bumi Menara Internusa itu.

Di sisi lain, Olga Lydia juga mengaku sudah mempersiapkan diri untuk kehidupan barunya, "Yang pasti saat saya buat komitmen ini (menikah) pasti ada efeknya, jadi ya atur aja."

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING