Resmi Menikah, Olga Lydia & Suami Belum Putuskan Lokasi Honeymoon

Minggu, 23 April 2017 14:15 Penulis: Subi Akto
Resmi Menikah, Olga Lydia & Suami Belum Putuskan Lokasi Honeymoon Olga Lydia dan Aris Utama © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di antara pemberitaan soal perceraian selebriti yang kian ramai, ada beberapa artis yang berikan kabar bahagia. Salah satunya ada aktris dan presenter cantik Olga Lydia yang belum lama ini resmi menyandang status menjadi seorang istri. Pada hari Jumat (21/4), Olga menikah dengan sosok pria bernama Aris Utama.

"Resepsi di Surabaya minggu depan," ungkap Aris Utama saat ditemui di gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017), menjawab soal rencana resepsi pernikahan.

Setelah menggelar resepsi, biasanya pasangan suami dan istri baru akan segera liburan menikmati momen honeymoon. Namun rupanya Olga dan Aris belum merencanakan hal tersebut. Bahkan wanita berusia 40 tahun ini masih belum menentukan momen bulan madu akan pergi ke mana.

Olga Lydia ungkap kalau dari dulu ingin menikah di Katedral. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoOlga Lydia ungkap kalau dari dulu ingin menikah di Katedral. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Belum tahu, ada saran nggak? Indonesia juga mungkin bisa," pungkas wanita yang melebarkan sayap karirnya menjadi seorang produser film itu.

Menjalani proses upacara pernikahan biasanya para pengantin akan memilih tempat yang spesial sebagai saksi bisu janji suci mereka. Sama halnya dengan Olga dan Aris yang memilih Katedral. Namun, kira-kira apa ya alasan Olga memilih gereja tersebut?

"Memilih Katedral dari dulu ya kalo saya mau nikah milih-nya Katedral. Gereja ini indah banget ya bagus banget punya nilai sejarah, antik. Kebetulan hari ini pas hari ultah Katedral juga. Iya saya pikir momennya spesial sekali," pungkasnya.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING