[Foto] Gaun Pernikahan Olga Lydia, Punya Ekor Sepanjang 5 Meter

Sabtu, 22 April 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
[Foto] Gaun Pernikahan Olga Lydia, Punya Ekor Sepanjang 5 Meter Olga Lydia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Olga Lydia baru saja mengakhiri masa lajang dengan seorang pria bernama Aris Utama. Pemberkatan pernikahan keduanya berlangsung di Gereja Katedral Jakarta hari Jumat (21/04). Dalam pernikahan tersebut, Olga tampak cantik dengan busana putih yang memiliki ekor sangat panjang. 

"Nggak ada tema khusus tapi untuk warna-warna bajunya temanya spring. Saya bilang ke (desainer) Billy Tjong mau dong temanya spring. Hari ini nggak putih doang tapi ada bunga-bunganya juga. Kukunya juga bunga-bunga. Dari make up sampai rambut semua," ujar Olga Lydia di gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017)

Ekor panjang dari gaun Olga Lydia memang didesain secara khusus. Olga membuat request khusus kepada sang desainer untuk membuatkan ekor tersebut.

Olga Lydia mengenakan gaun dengan ekor sangat panjang. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoOlga Lydia mengenakan gaun dengan ekor sangat panjang. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Iya (ekor gaun) ini panjangnya 5 meter. Karena saya maunya di Katedral tuh ekornya keliatan panjang, jadi kalau di video tuh bagus," katanya.

Hasil dari desain gaun pengantin tersebut sangat disukai oleh Olga Lydia. Terlebih ini adalah momen yang sangat penting dan tak ingin dilupakannya seumur hidup.

"Akhirnya beneran dibikinin panjang banget sama Billy Tjong. Iya banyangannya dulu pengen yang gede tapi yang nggak kebayang itu saya seneng banget sama desain ini karena atasnya tuh ada kotak-kotak padahal biasanya bunga-bunga aja aja. Terus juga kayak kebaya tapi bawahnya Eropa," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING