Jadi Produser Film, Olga Lydia 'Libatkan' Sederet Sosok Tersohor

Senin, 09 Januari 2017 06:30 Penulis: Natanael Sepaya
Jadi Produser Film, Olga Lydia 'Libatkan' Sederet Sosok Tersohor Olga Lydia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Meski berada di balik layar, namun produser pun tetap memiliki peran vital dalam proses pembuatan sebuah film. Ini pula yang tengah dirasakan Olga Lydia di mana ia memegang posisi sebagai seorang produser di film yang berjudul THE PLAYERS yang kemungkinan besar akan dirilis tahun ini.

"Harusnya tahun ini (filmnya tayang), harusnya. Rencananya kalo dari sutradaranya sendiri mengatakan mau dibawa ke festival dulu ke luar negeri," ungkap Olga Lydia saat ditemui di CFD, Kawasan HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).

Untuk film ini, aktris cantik tersebut pun kemudian memilih genre drama musikal. Selain karena banyak hal seru yang bisa ditawarkan, musik, jadi salah satu hal menarik yang membuat film yang ditanganinya semakin menarik untuk disimak.

Sederet nama besar di dunia hiburan Tanah Air ikut terlibat dalam film yang diproduseri Olga Lydia © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSederet nama besar di dunia hiburan Tanah Air ikut terlibat dalam film yang diproduseri Olga Lydia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Genre-nya) Drama. Drama musikal. Seru yaa, kita pengen orang dateng nonton , seneng ketawa-ketawa, ada nangisnya juga , ada musiknya juga , musiknya lagu-lagu recycle," lanjutnya.

Semakin menarik karena Olga Lydia juga ternyata mengajak sederet sosok tersohor di dunia film maupun musik. Mengingat adanya keterlibatan sederet nama besar di industri entertainment Tanah Air, mari kita nantikan sampai film ini dirilis.

"(Yang ikut terlibat) Ada Tio Pakusadewo, ada Karina Salim, tante Marini Zumarnis juga. Kemudian untuk direct lagunya itu dari BIP, ada lagunya Glenn ada lagunya Tompi, banyak lah," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING