Pengantin Baru, Ini Kata Suami Tentang Sosok Olga Lydia

Sabtu, 22 April 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pengantin Baru, Ini Kata Suami Tentang Sosok Olga Lydia Aris Utama ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebelumnya tak banyak yang mengetahui sosok Aris utama suami Olga Lydia. Menurut informasi Aris menjabat sebagai Director Head of Commerse PT. Bumi Menara Internusa, satu perusahaan yang bergerak dalam bidang seafood. Pasangan ini awalnya bertemu pada tahun 2010 silam, namun baru intens berhubungan pada tahun 2015.

Aris pun mantap untuk menikahi Olga Lydia dengan berbagai pertimbangan. Meski berusia lebih muda dari artis tersebut, hal itu tak membuat Aris mundur. Lantas seperti apa sih sosok Olga di matanya?

"Mbak Olga orang yang baik dan bener. Yang membuat menarik fisiknya juga menawan. Benar sesuai dengan moral dan etika yang dididik sejak kecil," ujar Aris Utama di gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Aris Utama menganggap Olga sosok yang baik dan memiliki pendirian yang tepat. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAris Utama menganggap Olga sosok yang baik dan memiliki pendirian yang tepat. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Saat menjalani prosesi pernikahan dengan Olga Lydia, Aris mengaku deg-degan. Meski keduanya sudah berusia cukup matang, dikabarkan ini adalah perkawinan pertama mereka.
"Di Katolik nggak boleh nikah lagi," kata Aris.

Banyak harapan terpancar setelah keduanya resmi menjadi suami istri. Selain menggelar pemberkatan di Gereja Katedral, Aris dan Olga sempat menggelar pesta di Hotel Kempinski dan selanjutnya melangsungkan resepsi di kota Surabaya tempat aris bekerja.

"Saya berharap kita berdua bisa berkumpul bersama dan jadi lebih baik. Tentunya ada tantangan karena nggak ada kehidupan yang tanpa tantangan. Kalau dalam istilah kita tidak membeban salib. Tapi ya kita siap bersabar," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING