Rupanya Ini Yang Buat Olga Lydia Jatuh Cinta Pada Sang Suami

Sabtu, 22 April 2017 21:15 Penulis: Agista Rully
Rupanya Ini Yang Buat Olga Lydia Jatuh Cinta Pada Sang Suami © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari seorang Olga Lydia, aktris sekaligus model ini dikabarkan menikah pada Kamis tepat di Hari Kartini lalu. Tak banyak orang yang mengenal betul suami Olga Lydia. Ternyata pria yang dikenal sebagai Aris Utama ini adalah Director Head of Commerce PT. Bumi Menara Internusa.

Keduanya sebetulnya telah intens menjalin hubungan sejak tahun 2015 namun baru menikah dua tahun berikutnya. Aris mengaku bahwa Olga merupakan sosok yang bermoral baik. Oleh sebab itu direktur ini mantap meminang sang aktris.

Nah, lalu bagaimana sosok Aris di mata Olga Lydia? "Dia orang yang sangat sabar dan cerdas. Jadi saya mengagumi obrolan dengan yang sebenarnya jarang terjadi," jelas wanita yang lulus dari Fakultas Teknik Sipil Universitas Parahyangan Bandung ini saat ditemui di gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/04).

Olga Lydia jatuh hati pada kecerdasan dan kesabaran sang pasangan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoOlga Lydia jatuh hati pada kecerdasan dan kesabaran sang pasangan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Menurut Olga, Aris adalah sosok yang selalu dapat menghidupkan obrolan karena kecerdasannya. Dan wanita yang menikah di usia genap 40 tahun ini merasa nyaman akan hal tersebut, "Dari 2010 sampai 2015 itu kita jarang ketemu, jarang ngobrol tapi setiap ngobrol selalu ada yang seru karena Aris orangnya cerdas dan menarik sekali cara berpikirnya."

Selain cerdas dan sabar, nampaknya sang suami memang merupakan sosok yang pengertian. Ketika ditanya soal kesibukan sang istri jadi pelakon industri hiburan tanah air, Aris menjawab, "Yang penting sesuai janji (nikah) yang kita sampaikan, aman ya harusnya. Yang penting bisa kita lalui dengan baik."

Karena kesibukan pekerjaan sang suami, Olga terpaksa merelakan sang suami bolak-balik Jakarta dan Surabaya. "Yang pasti di Jakarta sudah ada tempat tinggal tapi mungkin Aris masih bolak-balik karena pekerjaannya," tutup wanita yang juga laris sebagai pembawa acara ini.

(kpl/far/agt)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING