SELEBRITI

Angela Tee Cerita Sempat Dimarahi Keluarga Denny Sumargo

Rabu, 19 Desember 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Angela Tee terseret dalam masalah putusnya Dita Soedarjo dan Denny Sumargo / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Angela Tee yang disebut-sebut sebagai penghasut hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo akhirnya muncul ke hadapan awak media untuk meluruskan pemberitaan yang salah. Angela mengaku sama sekali tak pernah punya niatan untuk menghancurkan hubungan sahabatnya sendiri (Dita) dan bahwa semua tudingan yang dilayangkan netizen padanya itu adalah salah besar.

Dita sendiri sudah minta maaf secara pribadi pada Angela. Pemilik Haagen-Dasz itu merasa bersalah karena sahabat baiknya kini harus ikutan terseret ke pusaran permasalahannya.

"Pribadi sih aku kaget ya, tiba-tiba postingan semuanya berasumsi bahwa penghasut, pemfitnah ini semua saya gitu. Padahal emang ada orang-orang yang memang berniat jahat. Gini, kalau saya berniat memfitnah, saya nggak mungkin ada di sini, maksudnya ya masa bunuh diri banget ini, ketahuan banget. Itu yang aku sesalin sih dan Dita sampai detik ini minta maaf, dia cuma bilang kayak, 'Njel I'm so sorry you are my very-very best friend, aku taruh kamu di banyak masalah aku'," ujar Angela saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

(kpl/aal/gtr)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING