SELEBRITI

Angela Tee Ungkap Hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Bermasalah Sejak Tunangan

Rabu, 19 Desember 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina

Angela Tee ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Angela Tee menolak dengan tegas tudingan bahwa ia adalah sosok yang mengompori Dita Soedarjo agar memutuskan hubungan dengan Denny Sumargo. Kepada media, presenter acara reality show ini pun akhirnya buka suara mengenai beberapa hal, termasuk sejak kapan hubungan Dita dan Denny renggang.

"Setahu saya, maaf kalau salah. Sejak pertunangan. Waktu pertunangan itu kan muncul berita-berita yang katanya Dita ngejar-ngejar Densu segala macam. Itu pihak keluarga, mungkin dari pihak Dita-nya ya, kayak kurang pantes atau gimana gitu," ujar Angela, Selasa, (18/12).

"Sejak saat itu tuh semua berasumsi bahwa, 'Kok kasihan ya Dita, ngapain sih lu ngejar-ngejar orang'. Kan gitu ya. Dari situ setahu aku, banyak kayak ingformasi yang masuk termasuk ada yang kasih tahu saya. Banyak banget gitu loh. Tapi kan saya saring. Kan nggak mungkin semuanya saya kasih tahu Dita," lanjutnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING