SELEBRITI

Angela Tee Ungkap Hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Bermasalah Sejak Tunangan

Rabu, 19 Desember 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Angela Tee ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Angela Tee menolak dengan tegas tudingan bahwa ia adalah sosok yang mengompori Dita Soedarjo agar memutuskan hubungan dengan Denny Sumargo. Kepada media, presenter acara reality show ini pun akhirnya buka suara mengenai beberapa hal, termasuk sejak kapan hubungan Dita dan Denny renggang.

"Setahu saya, maaf kalau salah. Sejak pertunangan. Waktu pertunangan itu kan muncul berita-berita yang katanya Dita ngejar-ngejar Densu segala macam. Itu pihak keluarga, mungkin dari pihak Dita-nya ya, kayak kurang pantes atau gimana gitu," ujar Angela, Selasa, (18/12).

"Sejak saat itu tuh semua berasumsi bahwa, 'Kok kasihan ya Dita, ngapain sih lu ngejar-ngejar orang'. Kan gitu ya. Dari situ setahu aku, banyak kayak ingformasi yang masuk termasuk ada yang kasih tahu saya. Banyak banget gitu loh. Tapi kan saya saring. Kan nggak mungkin semuanya saya kasih tahu Dita," lanjutnya.

1. Angela Hanya Ingatkan Dita

Sebagai sahabat, Angela hanya berusaha mengingatkan Dita. Karena ia dulu pernah gagal, sehingga tak ingin Dita mengalami hal yang sama.

"Jadi aku bilang. You kalau dapat informasi from siapapun yang nggak jelas, you bawa doa, you cari bukti. Jangan sembarang nuduh orang. Kan kita sebagai pria ya kan kalau dituduh-tuduh ya dia bisa ngamuk ya, kalau memang lakuin gak bisa ngamuk. Tapi kan kita gak bisa tahu apa responnya dia. Jangan sampai menyakiti lah. Aku selalu bilang begitu. Eh tiba-tiba ada kabar begini, kok jadi saya yang hasut. Saya tuh yang kasih tahu loh, justru. Nih buat Densu dan buat semua keluarganya ya. Aku tuh bulang sama Dita, justru aku kadang-kadang omelin dia juga. Kasih tahu supaya cari bukti dulu. Kalau kamu memang yakin, baru kamu tuduh, kamu ribut. Jangan apa-apa ribut," ungkap Angela.

2. Dita Yang Batalkan Pernikahan

Angela baru mengetahui keputusan Dita membatalkan pernikahan beberapa hari yang lalu. Kala itu, Dita yang biasanya jarang menelepon, tiba-tiba menghubunginya dan mereka bicara sampai pagi sambil menangis dan minta doa agar dapat pasangan yang baik seperti pacar Angela.

Dari cerita ini, Angela menyimpulkan bahwa pihak Dita lah yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Kepada Angela, Dita menyatakan bahwa dirinya bukan sosok yang baik untuk Densu dan berharap aktor bintang film 5CM itu dapat pasangan yang lebih baik.

"Dia selalu bilang, 'Ngel, aku gak baik buat Densu. Aku terlalu banyak nuduh dia segala macam. Aku gak baik lah. Densu bakalan dapat istri yang lebih baik dari aku'. Selalu gitu. Selalu nyalahin diri sendiri. Aku juga nggak tahu (mana yang memutuskan lebih dulu), karena terakhir-terakhir ini jarang banget ngumpul sama Dita. Dita menyendiri sendiri, jarang cerita-cerita juga. Tiba-tiba dapat kabar ini (batal menikah). Aku pikir, 'Ah nanti juga balik lagi. Putus nyambung, putus nyambung lu ah'. Aku bilang gitu kan. Tapi ini tiba-tiba beneran cancel, saya juga bingung," ujarnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING