Anggap Ani Yudhoyono Sosok Hangat, Bisma Karisma Turut Berdoa Ketika Umrah

Sabtu, 01 Juni 2019 13:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Anggap Ani Yudhoyono Sosok Hangat, Bisma Karisma Turut Berdoa Ketika Umrah Bisma Karisma - Ani Yudhoyono. Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bisma Karisma mengaku kaget ketika mendengar kabar meninggalnya Bu Ani Yudhoyono. Bagi Bisma, Bu Ani meninggalkan kesan yang kuat dalam dirinya. Ia memandang Bu Ani sebagai sosok yang punya empati besar dan setia mendampingi keluarga. Dalam pengamatannya, Bu Ani adalah sosok penting dalam karir Susilo Bambang Yudhoyono serta Agus Harimurti Yudhoyono.

"Dari jaman Pepo menjabat selalu nemenin, mas agus jadi danyon sampe akhirnya giat politik dia selalu nyempetin ajak doa bersama anaknya," kata Bisma saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (1/6). Kehangatan Ani Yudhoyono sebagai seorang ibu sangat melekat dalam benak Bisma.

Pada awal Ani Yudhoyono diketahui sakit dan dirawat, Bisma mengaku diajak berdoa bersama demi kesembuhan bu Ani. Sayangnya Bisma sedang menjalani umroh sehingga berhalangan hadir.

"Sempat diajak doa bersama untuk kesembuhan Bu Ani di awal-awal dirawat. Tapi waktu itu lagi Umroh jadi gak bisa hadir. Saya bantu doa dari sana saja.

Semoga doa-doa baik yang dipanjatkan oleh semua orang, bisa didengarNya dan dikabulkan segera," cerita Bisma.

Kini bu Ani Yudhoyono meninggal karena kanker darah. Setelah dirawat sejak 9 Februari di Singapura, Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhirnya Sabtu (1/6) siang. Selamat jalan Ibu. Jasamu tidak akan pernah kami lupakan.

Selain turut mengucapkan belasungkawa, Bisma mengaku mendapat perspektif baru tentang perjuangan Ani dan juga keluarga SBY yang terus mendukung selama bu Ani sakit.

"Bahwa seorang ibu sama sekali ga ada batasan untuk support anaknya. Energi yang gak ada tandingannya. Semoga tenang setelah meninggalkan juga bagi kita yang ditinggalkan," pungkasnya.

(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING