SELEBRITI

Anggita Sari Ngaku Pernah Dihamili Enji Mantan Ayu Ting Ting, Ternyata Hanya Gimmick

Sabtu, 11 Mei 2019 14:50 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Anggita Sari © instagram.com/anggitasari612

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan pengakuan Anggita Sari soal hamil anak Enji pada tahun 2013 silam? Kala itu, pengakuan model majalah dewasa ini bikin heboh Indonesia. Terlebih hal tersebut berlangsung ketika Enji tengah bermasalah dengan Ayu Ting Ting yang sedang hamil anak mereka.

Setelah enam tahun berlalu, Anggita mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ternyata, heboh dirinya dihamili Enji pada tahun 2013 itu hanyalah kebohongan belaka. Hal tersebut diungkap oleh Anggita lewat vlog yang ia unggah di Youtube baru-baru ini.

Anggita mengawali kisahnya dari bagaimana perjalanan hidupnya selama enam tahun belakangan yang penuh dengan kasus. "Kasus pertama gue yaitu, sama Enji. Enji anaknya Kapolri yang bilangnya kabur dari Ayu Ting Ting. Itu kasus pertama gue. Di sini gue menyatakan, kasus itu gimmick guys. Di tahun 2013, gue membuat gimmick, gue membuat settingan," ujarnya mengawali video berdurasi 6 menit tersebut.


1. Memang Pacaran dengan Enji

Namun soal hubungannya dengan Enji, Anggita menyebut itu adalah fakta. Ia berjumpa dengan mantan suami Ayu Ting Ting itu di Bali, tepatnya di kawasan Dreamland.

"Gue memang pacaran sama Enji. Jadi kita ketemu di Bali, waktu gue liburan kuliah di Binus. Waktu itu gue umur 17 mau ke 18. Gue ketemu di Bali. Bener-bener ketemu, gue inget banget di Patra Dreamland. Kita ketemu, kita kenalan, lanjut sampai Jakarta. Bla, bla, bla. Dia main, jemput, sampe dia yang ngantar-ngantar gue photoshoot majalah-majalah pria dewasa itu Enji," ujarnya.

Dari sini, Anggita menegaskan bahwa anggapan orang bahwa ia merebut Enji dari Ayu Ting Ting adalah salah. Karena ia pacaran dengan Enji jauh sebelum anak mantan Kapolri itu berhubungan dengan Ayu.

"Dari situ, lost contact lah gue. Kita pacaran sempet setahunan. Banyak kok buktinya. Makeup artist gue, orang-orang majalah, pada tahu. Karena Enji sering banget nganterin gue setiap kali gue photoshoot. Itu tahun 2010 atau 2011 deh gue pacaran sama Enji. Pokoknya bokapnya masih ngejabat. Gue inget banget. Gue bolak-balik Bandung, karena dia kuliah di Bandung," lanjutnya.


2. Kepengin Eksis

Setelah cukup lama tak kontak, Anggita melihat Enji di televisi bersama Ayu Ting Ting. Hal itu terjadi kala Ayu dan Enji sedang bermasalah dengan pernikahan mereka. Meski tak kontak, namun Anggita mengaku masih sering bertemu dengan Enji di tempat nongkrong.

Dari sini Anggita mengakui bahwa dirinya haus akan eksistensi. Keberadaannya di tiap majalah tak membuatnya puas. Ia kepengin masuk televisi.

"Dan sekali lagi pengakuan gue di sini. Ini bukan dari mulut media ya, bukan dari headline media. Di situ gue mengakui kalau di tahun 2013 itu. Di momen di mana gue ada di tiap rubrik majalah, semua majalah. Mulai dari majalah internasional dan lokal. Di situ gue haus akan eksistensi. Gue mengakui itu. Gue merasa gue nggak cukup di majalah doang. Gue pengen masuk TV. Akhirnya gue sepakat untuk bikin gimmick itu sama Enji," ujarnya.


3. Enji Sepakati Gimmick

"Jadi kalau ada yang bilang gue nyakitin Ayu Ting Ting. Gue ngerebut Enji dari Ayu Ting Ting. Terus gue nggak tau malu karena ngakuin gue hamil di luar nikah. Memang gue pikir gue bodoh banget sih, sampe diwawancara sana sini. Gue bilang "Iya gue hamil, aku nyari Enji, Enjinya nggak ada. Terus aku kecapaian, trus aku keguguran'. Pas gue ngelihat diri gue sendiri di Youtube itu gua kayak ngerasa, Shit gue bodoh banget sih. Tapi Enji pun meng-approve itu. Kita emang udah, ya udah itu gimmick," lanjutnya.

Anggita pun menegaskan bahwa Enji tidak masalah dengan pengakuannya soal hamil. Karena sejak awal mereka memang sudah sepakat bikin gimmick.

"Even waktu wartawan nyari-nyari Enji ke Depok atau ke mana ya nggak salah atau ke mana gitu, yang dia kabur dari Ayu Ting Ting. Yang dia udah nyebar undangan terus nggak jadi itu. Dia masih main ke apartemen gue. Masih yang kayak, kita ketawa-ketawa aja biasa. Gue akuin di situ, gue gila. Gue haus akan eksistensi, gua pengen masuk TV. Gue akuin di situ, gue ya dibilang salah juga. Gue mengakui ke masyarakat lewat vlog ini kalo gue pernah hamil sama Enji itu adalah gimmick. Sorry media, kalian tertipu," tutupnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING