Anggun Jadi Juri, 'The Masked Singer' Prancis Raih Rating Tertinggi

Selasa, 03 Desember 2019 17:53 Penulis: Helmi Romadhon
Anggun Jadi Juri, 'The Masked Singer' Prancis Raih Rating Tertinggi Anggun © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Anggun kembali menjadi perbincangan di Prancis dan Eropa. Pasalnya, program acara TV yang melibatkannya, The Masked Singer baru saja mencetak prestasi di bidang pertelevisian Prancis. Di acara tersebut, pelantun 45 tahun itu menjadi juri.

The Masked Singer yang merupakan adaptasi dari acara Fox Television (Amerika) itu berhasil mengalahkan rating untuk program rekaman TV di Perancis sejak tahun 2012 hanya dalam kurun waktu 4 minggu saja. Acara tersebut juga telah ditonton oleh lebih dari 25 juta orang dan trending di Twitter.

"Pertunjukan ini telah menjadi topik nomor 1 di Perancis. Di Twitter, setiap hari Jumat, bahkan menjadi trending topik twitter #1 di dunia dan tidak hanya di Perancis. Ini gila", kata Anggun saat diwawancarai di Paris, berdasarkan press rilis yang diterima KapanLagi.com.

Anggun menjadi juri dalam acara The Masked Singer © IstimewaAnggun menjadi juri dalam acara The Masked Singer © Istimewa

Menjadi bagian dari sesuatu yang besar, tentu saja Anggun merasa senang. Ia mengaku sangat menikmati perannya sebagai juri yang sukses besar di Eropa tersebut. Ia pun berbagi salah satu momen yang paling ia ingat selama menjadi juri.

"Saya berharap saya dapat membawa gaya khas saya pada acara tersebut. Salah satu juri mencoba setiap minggu untuk meniru saya berbicara Prancis, dengan aksen khusus. Seperti saya selalu katakan dari minggu ke minggu, kamu nggak bisa menghilangkan dari mana kamu berasal. Saya adalah wanita Jawa dan selamanya akan begitu. Jadi ketika saya berbicara bahasa Prancis untuk penonton di Eropa, ya saya memiliki logat spesifik Bahasa Indonesia yang membuat saya sulit untuk dilupakan", lanjut Anggun yang begitu excited.

"Ketika para penggemarnya di Indonesia sangat merindukannya, Anggun memiliki pesan untuk mereka, “Penggemar saya di Indonesia sangat merindukan saya, aku pun juga begitu. Tapi mereka tahu kalau aku sangat sibuk. Apalagi saya akan syuting film televisi pertama saya," pungkasnya.

 

 

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING