SELEBRITI

Angie Miracle dan Aldy Dava Turut Menjadi Korban Kecelakan Mobil Dylan Carr

Jum'at, 01 November 2019 15:02 Penulis: Dhimas Nugraha

Dylan Carr, Angie Miracle, Aldy Dava ©istimewa

Kapanlagi.com - Dylan Carr, bintang sinetron ANAK LANGIT ini baru saja mengalami kecelakaan tunggal di di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir, Kamis (31/10). Dylan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia, Jakarta Timur untuk jalani operasi.

Dari penelusuran tim KapanLagi.com,ternyata bukan hanya Dylan saja yang menjadi korban kecelakaan. Namun, ada dua korban lain yang berada di kursi belakang saat terjadi kecelakaan.

Dua orang ini juga sama-sama bintang sinetron ANAK LANGIT, mereka adalah Angie Miracle dan Aldy Dava.

 

 

 

 

1. Dua Orang Lain Jadi Korban Kecelakaan

Kabar Angie dan Dava yang juga turut menjadi korban kecelakaan tersebut disampaikan langsung oleh Angela Gilsha.

Angela yang saat itu masih berada di Bali melihat instagram story miliki Angie. Ia pun langsung menyadari jika Angie dan Dava ternyata juga mengalami kejadian tersebut bersama dengan Dylan.

"Saya tau lagi tuh dari Angie nge-post di IG-nya abis kecelakaan abis pas udah di rumah sakit, itu kenapa kalian, berarti yang kecelakaan di depan perumahan gua kalian dong," kata Angelia Gilsha saat dihubungi lewat telepon, Jumat (1/11).

2. Kondisi Tak Terlalu Parah

Lebih lanjut, Angela menuturkan jika kondisi mereka berdua masih lebih baik daripada Dylan yang harus langsung jalani operasi. Dari penuturan Angela, Angie dan Dava hanya luka-luka ringan di beberapa bagian tubuh.

"Aku nanya ke mereka kan, ternyata Angie dan Dava kan nggak apa-apa ,di belakang cuma lebam doang. Nah, Dylan-nya yang parah karena dia di depan nyetir kan gitu" paparnya.

3. Kondisi Terbaru Dylan Carr

Usai jalani operasi semalan, kabar terbaru menyebutkan kondisi Dylan sudah mulai membaik. Sebelumnya, aktor 24 tahun itu sempat mengalami koma dan tak sadarkan diri selama beberapa jam.

Terrence Carr, ayah Dylan mengabarkan jika putranya itu sudah bisa merespon suaranya dan sang ibunda.

"Dylan dalam keadaan induced coma/dibuat koma untuk membuatnya dalam kondisi tenang. Dia terlihat dapat merespon suara dari ibunya atau suaraku. Aku mengerti ini adalah tanda yang baik," tulis Terrence Carr, di akun instagramnya

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING