Anindya Kusuma Akan Pakai Bikini Two Piece di Miss Universe 2015

Senin, 16 November 2015 23:15 Penulis: Rahmi Safitri
Anindya Kusuma Akan Pakai Bikini Two Piece di Miss Universe 2015 Anindya Kusuma Putri © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Puteri Indonesaa 2015, Anindya Kusuma Putri, saat ini tengah dalam persiapan untuk berlaga di Miss Universe. Miss Universe 2015 akan digelar di The AXIS, Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, pada 20 Desember mendatang.

Anindya akan berangkat menuju Amerika Serikat pada 26 November nanti. Saat ini dia sedang dalam persiapan akhir yaitu packing apa saja yang akan dibawanya ke negeri Paman Sam. Dia akan berada di AS sampai 27 Desember.

Pada bulan Desember nanti, Amerika Serikat bakal memasuki musim dingin yang pastinya bakal jauh berbeda dengan di Indonesia. Untuk hal ini Anindya mengaku sudah terlatih karena dia pernah merasakan musim dingin saat di Jepang. Puteri perwakilan Jawa Tengah ini juga tak khawatir dengan perjalan panjang yang akan ditempuhnya.

Anindya siap hadapi musim dingin di Amerika Serikat © KapanLagi.com®/Budy SantosoAnindya siap hadapi musim dingin di Amerika Serikat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Udah pernah (perjalanan panjang). Nggak ada masalah. Perbedaan waktu jauh banget. Tapi nggak ada persiapan khusus karena aku suka traveling. No problem," ujar Anindya saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (12/ 11).

Salah satu hal yang biasa jadi kontroversi saat perwakilan Indonesia berlaga di Miss Universe adalah tentang adanya sesi menggunakan swimsuit. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Anindya terkait hal ini?

"Iya itu untuk photoshoot, porto folio Miss Universe. Nanti akan pake two piece (di Miss Universe)," pungkas wanita 23 tahun ini.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING