Baru Cerai, Andi Soraya Langsung Gandeng Politisi Makassar

Senin, 16 November 2015 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Baru Cerai, Andi Soraya Langsung Gandeng Politisi Makassar Andi Soraya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Belum genap satu bulan Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikan vonis cerai untuk Andi Soraya dan suaminya, Rudy Sutopo. Aya bahkan saat ini dikabarkan sudah menjalin cinta dengan pria lain, yang mana berita itu sama sekali tidak ditampik oleh dirinya.

Menurut ibu dari Shawn Adrian itu, dirinya memang baru saja dekat dengan pria yang identitasnya masih ia rahasiakan tersebut. Meskipun begitu, menurut Aya, pria yang ia panggil My King itu adalah seorang politikus asal Makassar, Sulawesi Selatan.

"Alhamdulilah ya. Saya baru dekat sama dia, baru satu bulan ini dekat. Baru banget dekatnya. Dia adalah politisi di sana (Makassar)," ujar Aya singkat saat dihubungi, Minggu (15/11).

Aya sudah temukan tambatan hati baru © KapanLagi.com®/Bambang E RosAya sudah temukan tambatan hati baru © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Lebih lanjut, Aya mengungkapkan jika dirinya sangat serius dalam menjalin hubungan ini. Sayangnya, saat ditanya mengenai rencana untuk naik pelaminan, ia masih belum mau berbicara banyak.

"Kami sekarang sedang fase saling mengenal. Nggak mau main-main lho, maunya serius. Niat serius itu yang penting. Nanti saja ceritanya kalau dekat (pernikahan). Kalau saya umbar, nanti yang ada malah nggak jadi. Kan saya juga yang nggak enak. Jalani aja dulu yang ada sekarang," sambung Aya.

Tak lupa bintang film KU TUNGGU JANDAMU ini menceritakan harapan-harapannya di tahun 2016 mendatang. Ia ingin fokus menjadi sosok orangtua yang baik untuk anak-anaknya, Shawn dan juga Darren Starling.

"Niat kami bisa berjalan baik. Dan berharap di 2016 bisa menjadi orangtua yang baik untuk anakku," pungkas wanita berusia 39 tahun ini.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING