Shawn Adrian Sudah Anggap Steve Emmanuel Seperti Sahabat

Minggu, 25 Oktober 2015 22:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Shawn Adrian Sudah Anggap Steve Emmanuel Seperti Sahabat Steve Emmanuel - Shawn Adrian © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ada pemandangan yang menarik di acara surprise party ulang tahun Shawn Adrian yang digelar di Yesterday Lounge, Jl. Antasari, Jakarta Selatan hari Sabtu (24/10) kemarin. Pada acara yang dirancang oleh Andi Soraya itu, terlihat Steve Emmanuel yang merupakan mantan pasangannya sebelum dirinya menikah dengan Rudy Sutopo.

Andi dan Steve memang tidak terikat dalam suatu pernikahan, tetapi dari hubungannya tersebut, mereka memiliki seorang anak, yakni Darren Starling. Pria berparas agak kebule-bulean itu juga merupakan adik dari Shawn.

"Sebetulnya bukan hanya Steve saja yang datang, bapaknya Shawn juga mau datang. Tapi bapak kamu telat mulu sih, orang-orang sudah pulang dia baru datang. Jadi dia (bikin) surprise aja sendiri," canda Andi kepada Shawn.

Steve di acara ultah Shawn © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahSteve di acara ultah Shawn © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Meski Steve bukan ayah kandung Shawn, cowok kelahiran 22 Oktober 1998 ini sudah menganggap Steve seperti sahabatnya sendiri. Sebab, sejak masih kecil ia sudah hidup bersama Steve. Ia pun sangat senang lantaran Steve menyempatkan diri untuk hadir di hari ultahnya. Bahkan Steve juga terlihat memberikan sebuah hadiah kotak berukuran besar untuk Shawn.

"Karena aku udah kenal dia (Steve) dari umur dua tahun ya. Jadi aku nggak kaget sih dia datang. Senang lah," ujar Shawn singkat.

"Shawn itu sudah seperti sahabat sama Steve," sambung sang mama.

Sayangnya, saat rekan-rekan media ingin mewawancarai Steve, ia tak bersedia dan memilih untuk menikmati acara tersebut sambil ngobrol dengan tamu-tamu undangan lainnya. Tak lupa, beberapa hiburan menarik disajikan pada kesempatan itu, seperti salah satunya aksi panggung dari Shawn dan juga Starling.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING