Anindya Kusuma Putri, Dulu Tomboy Kini Bisa Make Up Sendiri

Kamis, 26 November 2015 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Anindya Kusuma Putri, Dulu Tomboy Kini Bisa Make Up Sendiri Anindya Kusuma Putri © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sejak terpilih sebagai Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri banyak mengalami perubahan. Menurut sang bunda, sebelum terpilih sebagai Puteri Indonesia 2015, Anin, begitu dia biasa disapa, adalah sosok wanita yang tomboy.

Uniknya, sejak Yayasan Puteri Indonesia (YPI) mendaulatnya sebagai wanita tercantik seantero Indonesia, sikap tomboy-nya perlahan hilang. Ia bahkan mulai bisa melakukan hal-hal bersifat girly, yang sebelumnya tak bisa ia lakukan.

"Sekarang udah bisa dandan, udah bisa pakai lipstik. Dulu tomboy banget. Sekarang lebih pede, dulu suka manja-manja," ujar sang bunda, Reto Djumerut saat dijumpai di Wedang Cafe, Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).

anindya kini mulai tunjukkan sisi feminine © KapanLagi.com®/Budy Santosoanindya kini mulai tunjukkan sisi feminine © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Anin tidak menampik apa yang disampaikan sang bunda. Dara yang pernah membawakan program Jejak Petualang Trans 7 ini mengaku jika dirinya memang wanita yang tidak terlalu suka dandan.

Meskipun begitu, Anin sangat bersyukur dengan perubahan yang ia alami sekarang. Apalagi dalam waktu dekat ini dirinya akan mewakili Indonesia di ajang Internasional, Miss Universe.

"Banyak yang berubah, karena ini adalah amanah dari Allah SWT. Dari awal sangat bersyukur dan Alhamdulillah YPI memberikan kepercayaan kepada saya untuk berangkat ke Miss Universe membawa nama Indonesia," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING