SELEBRITI

Anjasmara Ungkap Identitas Netizen Yang Dilaporkan Terkait Kasus Bullying di Sosmed

Kamis, 03 Januari 2019 18:15 Penulis: Rahmi Safitri

Anjasmara © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Nama aktor senior Anjasmara kembali menjadi bahan pembiraan di media. Bintang sinetron Tersayang dan Wah Cantiknya ini baru saja melaporkan netizen yang melakukan perundungan atau mem-bully sang istri, Dian Nitami, di media sosial.

Lewat Instagram, Anjasmara menyoroti seorang netizen yang melakukan body shaming kepada Dian Nitami. Setelah meminta netizen untuk minta maaf dengan membuat video namun tak dilakukan, Anjasmara akhirnya resmi melakukan pelaporan atas masalah ini.

"Sebelumnya kan saya sudah bilang, saya minta 2x24 jam untuk menyampaikan maaf di sosial media tapi yang bersangkutan tidak melakukan hal itu. Dia hanya DM saya, eh hanya berupa tulisan. Di situ dia hanya tulis ke saya bahwa meminta maaf. Dia khilaf lalu saya bilang, 'Eh saya nggak mau begini. Kamu bikin berupa video. Kamu upload lalu tag saya dan juga istri saya. Saya tunggu', gitu. Namun sayangnya dari kemarin, setelah lima hari berlangsung yang bersangkutan tidak ada itikad baiknya. Jadi ya terpaksa saya harus melaporkan yang bersangkutan ke pihak kepolisian," kata Anjasmara saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

1. Akun Netizen Tidak Aktif

Dari postingan Anjasmara, username dari netizen tersebut adalah @corissa.putrie. Tapi setelah masalah ini ramai dibicarakan, sang netizen telah menonaktifkan akun Instagram yang digunakan untuk melakukan perundungan dan body shaming.

"Akunnya memang sudah tidak ada tapi kan berkas-berkasnya sudah disiapkan. Identitas pelaku juga sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib. Kebetulan banyak netizen yang baik juga sudah memberi tahu alamat rumahnya di sini," kata Anjas.

2. Identitas Pelaku

Anjasmara pun sudah tahu di mana pemilik akun tersebut tinggal. Bahkan aktor berusia 43 tahun itu sampai tahu di mana wanita tersebut sempat berkuliah hingga tahun kelulusannya.

"Cewek. Dia orang Indonesia tinggal di Medan. Kelahiran tahun 89. Aku juga udah tahu dia kuliah di mana. Dia kuliah di Medan. Lulusan tahun berapa? Tahun 2015. Dia lulus jadi gampang selidikinnya. Rumahnya di Medan sudah tahu. Keluarga sempat menghubungi saya, jadi ya sudah cukup lah. Kita tinggal lihat saja nanti ke depannya seperti apa," pungkas Anjasmara.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


REKOMENDASI
TRENDING