Manajernya Kena Marah Bu Ani Yudhoyono, Anji Beri 'Selamat'

Jum'at, 18 Oktober 2013 12:51 Penulis: Darmadi Sasongko
Manajernya Kena Marah Bu Ani Yudhoyono, Anji Beri 'Selamat' Anji
Kapanlagi.com - Musisi Anji memberikan ucapan 'selamat' pada manajernya Erie Prasetyo, pemilik akun Twitter @erie_nya yang baru saja dimarahi oleh Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

"Pokoknya, selamat deh buat ya, di-mention bu Ani walau dibilang bodoh. Hihihi...," tulis Anji, yang mantan vokalis Drive itu dalam akun 

Sebelumnya Anji juga memberikan reaksi membela Erie atas pernyataan Ibu Ani pada Erie. Dia juga mengungkapkan adanya beberapa akun baru yang kemudian terus-terusan menyerang @erie_nya. Secara berantai Anji memposting beberapa komentar.

"Kalau saya lihat sih, menyampaikan pendapat soal baju dan suasana. Bukan batik atau bukan. Mungkin ndak benar. Tapi ya ndak salah," tulisnya.

"Kalau bu Ani boleh bilang 'bodoh' ke yang menyampaikan pendapat, saya boleh bilang apa ke yang ngatain saya jelek pake kupluk? :))," tambahnya.

"Kalau bu Ani boleh bilang 'bodoh' ke karena menyampaikan pendapat soal baju, saya boleh bilang apa ke orang yang ngatain saya T*I?" katanya.

Anji dan Erie pun mengungkapkan kalau dirinya merasa diserang oleh sejumlah akun baru yang hanya memiliki follower kurang dari 10. Aksi mereka pun dirasa berlebihan.

"Mulai, banyak akun-akun menyerang & saya. Akun-akun ber-follower di bawah 10 yang memang berfungsi buat menyerang. :))," tulisnya.

"Jadi sebenarnya sih yang berlebihan adalah akun-akun yang menyerang . Akun-akun beneran, dan akun 'buatan'," sambungnya.

Sebelumnya akun @erie_nya mengritik SBY dan keluarga yang datang ke pantai dengan mengenakan batik. Tak terima dengan komentar tersebut, Bu Ani lantas membalasnya dengan menggunakan kata 'bodoh' dalam komentarnya.

"aniyudhoyono @erie_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Koq anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan, dan mampir sebentar ke pantai itu, sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja? Baju batik sudah dikenakan dimana2, bukan hanya untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai," tulis Bu Ani dalam instagramnya.

Selang berapa lama, akun @erie_nya membalas komentar Bu Ani. "erie_nya @aniyudhoyono iya Ibu, saya barangkali memang masuk dalam golongan orang Indonesia yang masih bodoh. semoga Ibu berkenan memberi saya pencerahan agar kelak saya bisa pintar seperti Ibu. tapi memang, jika tak ada orang bodoh, mereka yang pintar jadi tak begitu memiliki arti.. *saya ngga cari ngetop. saya cuma kasih komen yang tak memuji. Jika Tuhan saja bisa mengampuni dosa-dosa saya, saya percaya Ibu pun akan memberi maaf kepada saya, kepada salah satu warga negara Indonesia yang masih bodoh.. Doa saya selalu, agar Ibu dan Bapak Presiden sekeluarga terus sehat dan senantiasa mampu untuk membuat negara ini maju dan membuat pintar warga negara yang masih bodoh seperti saya. Maafkan jika komentar2 saya sebelumnya membuat Ibu tidak berkenan."

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING