Mantan Pacar Geram, Tahu Pinkan Mambo Nikah di LA

Rabu, 09 Oktober 2013 10:11 Penulis: Puji Puput
Mantan Pacar Geram, Tahu Pinkan Mambo Nikah di LA Pinkan Mambo
Kapanlagi.com - Keputusan Pinkan Mambo menikah dengan Steve di Los Angeles begitu mengejutkan. Selain mendadak, beberapa orang terdekat pun tidak tahu perihal pernikahan tersebut.

Bahkan mantan kekasih Pinkan, Patra termasuk daftar orang yang tidak bisa menyembunyikan perasaan kaget saat mendengar kabar pernikahan itu.

Patra pun sempat bersitegang dengan Desi, asisten Pinkan saat mengabarkan pernikahan itu. Patra sendiri yang mengantarkan Pinkan ke bandara untuk terbang ke Amerika.

"Mantan pacarnya Pinkan, Patra bingung dan kaget Pinkan sudah nikah. Dia (Patra) tanya ke aku, sudah nikah sama siapa? Baru dua bulan kok nikah? Berantem-berantem dikit lah sama dia," papar Desi saat dihubungi, Selasa (8/10).

"Pinkan dianter sama mantannya Patra itu pas mau ke Amerika, makanya dia kaget Pinkan sudah nikah. Mereka gagal nikah kan karena perbedaan keyakinan," lanjutnya.

Kebetulan, Patra dengan Desi merupakan sahabat lama. Patra justru tahu pernikahan Pinkan dari pemberitaan di media. Sejak saat itu, persahabatan Desi dengan Patra merenggang.

"Terus terang mantan pacarnya Pinkan kan sahabat aku juga, karena berita ini sekarang hubungan persahabatan aku sama Patra jadi renggang, aku sempet ribut sama si Patra," pungkasnya.

(kpl/hen/uji/dar)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING