Annisa Pohan Ungkap Cara Quality Time Ala Keluarga Besar SBY

Selasa, 17 Januari 2017 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Annisa Pohan Ungkap Cara Quality Time Ala Keluarga Besar SBY Annisa Pohan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Seperti keluarga besar pada umumnya, setiap memiliki waktu luang tentu ingin berkumpul. Sama seperti yang dilakukan oleh keluarga SBY, tapi mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah saja.

Tak bisa dipungkiri, keluarga besar mantan orang nomor 1 di Indonesia tersebut memiliki kesibukan masing-masing. Itu lah yang membuat mereka tak bisa sering-sering menghabiskan waktu bersama.

"Keluarga besar, biasanya kita di rumah sih kebanyakan. Karena kesibukan masing-masing ya, dari mertua saya sudah cukup sibuk, suami saya apalagi waktu kemarin jadi tentara kan, ipar saya juga anggota dewan, "jelas Annisa Pohan saat berkunjung ke ®KapanLagi.com beberapa waktu lalu.

Annisa Pohan ceritakan cara quality time keluarga besar SBY. © KapanLagi.com/Budy Santoso Annisa Pohan ceritakan cara quality time keluarga besar SBY. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Wanita 35 tahun itu menambahkan, "Jadi kesibukan mereka itu bentrok pasti waktunya. Jadi sih kebanyakan di rumah."

Saat bisa berkumpul, mereka memilih untuk quality time dengan makan bersama. Bisa jadi agar waktu yang dimiliki tak terbuang dan bisa mengobrol bareng, "Makan bareng gitu, ya itu saja. Akhir-akhir ini sih begitu ya."

Di sisi lain, Annisa Pohan juga menceritakan kalau Aira putrinya begitu dekat dengan sang kakek dan nenek. Bahkan anak tunggalnya ini juga terbiasa tidur dengan SBY dan ibu Ani loh.

"Sampai sekarang badannya sudah hampir sebesar Memo (Ani Yudhoyono) dia masih tidur bertiga. Jadi deket sama dua-duanya, jadi pagi-pagi itu atau malam-mala itu kakinya sudah di perut kakeknya, nanti tangannya sudah megang neneknya, karena kan kalau tidur suka megang saya gitu," jelas Annisa Pohan sambil tertawa.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING