SELEBRITI

Anniversary ke-4 Arda Naff Beri Ucapan Tak Biasa Untuk Tantri Kotak, Mendadak Puitis

Jum'at, 26 Oktober 2018 15:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Arda beri ucapan romantis untuk Tantri (credit: instagram.com/ardanaff)

Kapanlagi.com - Pasangan sesama musisi Tantri Kotak dan Arda Naff kini sedang merayakan hari pernikahannya keempat. Banyak lika liku yang terjadi selama mereka menjalin rumah tangga. Meski begitu keduanya tetap bisa menjalani.

Maka tak heran mereka menjadi pasangan yang harmonis. Dalam setiap kesempatan yang ada mereka juga perlihatkan kekompakan. Apalagi dengan adanya kehadiran sang anak, Karanada Medina Danarda.

Di hari pernikahan ini, Arda pun berikan ucapan yang begitu puitis. Sebuah ucapan romantis ala Arda. Tak sekedar romantis namun juga penuh akan makna.

"Jangan salah, manusiawi kita punya hari yang buruk di tengah deretan hari cerah. Pasangan yang sejati tidak menahan awan yang mendung karena tak akan pernah bisa, tapi kita bisa membuang energi yang buruk di tempat yang selayaknya, meletupkan emosi di tempat yang seharusnya," tulis Arda Naff dalam caption foto yang diunggahnya.

1. Beri Harapan Masa Depan

Tak berhenti sampai di situ, Arda juga melanjutkan kalimatnya. Ia menambahkan kalimat harapannya seperti ini.

"Tidak hanya hal manis, hal pahit kadang juga menyehatkan dan buat kita tumbuh. Happy anniversary pasanganku @tantrisyalindri semoga selalu membara seperti dulu kita saling berusaha mendapatkan satu sama lain," lanjut Arda.

Bagaimana ya respon Tantri Kotak saat mendapat ucapan seperti ini. Mereka pasangan yang romantis ya KLovers. Semoga keduanya langgeng terus sampai akhir hayat dan selamat hari jadi pernikahan.

2. Arda Selalu Pakai Caption Lucu

Menikah sejak Oktober tahun 2014, kini kehidupan rumah tangga Tantri Kotak dan Arda Naff selalau harmonis. Kebahagiaan pun bertambah saat dikaruniai anak. Ya, keharmonisan dalam rumah tangga, selalu mereka jaga.

Banyak cara yang mereka lakukan, salah satunya adalah cara unik dari Arda sendiri sebagai suami. Bukan melakukan hal yang romantis tetapi membuat hal yang lucu.

Ya, Arda selalu menuliskan caption-caption lucu di setiap postingannya. Mulai dari menuliskan sebuah percakapan lucu antara ia dan Tantri atau menuliskan sebuah lelucon yang bikin ngakak.

"Ya, itu buat seru seruan aja. kita membangun rumah tangga yang penting kesannya seperti kita kayak pacaran terus gitu," ucap Tantri Kotak saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

3. Tantri Bingung, Arda Dapat Ide Dari Mana

Sebenarnya Tantri malah bingung sendiri, bagaimana sang suami mendapatkan ide seperti itu. Namun hal tersebut malah membuat Tantri makin ngefans ke suaminya.

"Suami saya tuh ya, saya juga bingung, kok dia bisa ya, bikin caption lucu. Jadi aku ngefans juga sama caption-caption buatan dia. Kalau liat caption dia yang lucu, itu tuh prosesnya panjang loh. Dia bisa ke kamar mandi sejam, setelah keluar mukanya kusut, katanya 'bikin orang ketawa tuh susah ya'," tandas Tantri.


REKOMENDASI
TRENDING