SELEBRITI

Suami Selalu Pakai Caption Lucu Setiap Posting Buat Tantri Kotak Terheran

Rabu, 05 September 2018 16:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tantri Kotak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menikah sejak Oktober tahun 2014, kini kehidupan rumah tangga Tantri Kotak dan Arda Naff selalau harmonis. Kebahagiaan pun bertambah saat dikaruniai anak. Ya, keharmonisan dalam rumah tangga, selalu mereka jaga.

Banyak cara yang mereka lakukan, salah satunya adalah cara unik dari Arda sendiri sebagai suami. Bukan melakukan hal yang romantis tetapi membuat hal yang lucu.

Ya, Arda selalu menuliskan caption-caption lucu di setiap postingannya. Mulai dari menuliskan sebuah percakapan lucu antara ia dan Tantri atau menuliskan sebuah lelucon yang bikin ngakak.

"Ya, itu buat seru seruan aja. kita membangun rumah tangga yang penting kesannya seperti kita kayak pacaran terus gitu," ucap Tantri Kotak saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

1. Tantri Bingung, Arda Dapat Ide Dari Mana

Sebenarnya Tantri malah bingung sendiri, bagaimana sang suami mendapatkan ide seperti itu. Namun hal tersebut malah membuat Tantri makin ngefans ke suaminya.

"Suami saya tuh ya, saya juga bingung, kok dia bisa ya, bikin caption lucu. Jadi aku ngefans juga sama caption-caption buatan dia. Kalau liat caption dia yang lucu, itu tuh prosesnya panjang loh. Dia bisa ke kamar mandi sejam, setelah keluar mukanya kusut, katanya 'bikin orang ketawa tuh susah ya'," ucap Tantri.

2. Banyak Followers Menantikan Postingan Arda

Menjadi sebuah hiburan yang pertunjukkan Arda di dalam sosial medianya. Bahkan banyak followers yang menantikan postingan Arda selanjutnya. Mereka menunggu kisah lucu apa yang diceritakan oleh Arda. 

"Ya, dia punya follower yang selalu menunggu-nunggu caption dia yang lucu. Itu jadi kewajiban buat dia akhirnya. Dia memang punya kesan tersendiri pada sosmed," ucap wanita satu anak ini.

3. Tantri Dukung Cara Suami Sebarkan Kebaikan

Ini juga salah satu bentuk Arda dalam menebar kebaikan. Tantri sendiri juga mendukung cara Arda tersebut. Lebih baik melakukan hal yang sifatnya seru-seruan seperti ini daripada menuliskan sesuatu yang sifatnya menyindir dan mengkritik.

"Dia itu maunya menebar yang lucu-lucu, menebar kebaikan. Dari pada menyebar hoax dan nantinya jadi sesuatu yang ga enak, mending yang baik aja deh," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING