SELEBRITI

Jadi Band Pembuka Paramore, Kotak Tampil Garang dan Mampu Bakar Semangat Penonton

Minggu, 26 Agustus 2018 12:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kotak ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Setelah batal manggung pada Februari lalu, Paramore akhirnya menyapa penggemarnya di Indonesia di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (25/8) malam. Yang menarik, dalam kesempatan kali ini, band Indonesia, Kotak didaulat sebagai opening act atau band pembuka.

Di hadapan ribuan penonton, nyatanya Tantri, Chua, dan Cella sukses tampil garang di atas panggung. Sekitar pukul 19.00 WIB, Kotak naik pentas dan langsung menggebrak panggung lewat lagu Pesta yang disambut histeris kekaguman penonton.


1. Kotak Bersyukur Hayley Tak Icip Cireng

Tak berhenti di situ, Terbang dan Tinggalkan Saja menjadi senjata kotak selanjutnya untuk memanaskan penonton. Ribuan penonton pun tak berhenti berjingkrak mengikuti alunan musik yang disajikan Kotak.

"Selamat datang lagi di ICE setelah Februari kemarin. Alhamdulillah mbak Hayley gak nyobain cireng, jadi enggak sakit tenggorokan. Kita senang mereka balik ke sini. Saya bisa rasakan penantian kalian," kata Tantri dari atas panggung.

Selanjutnya, Haters pun berkumandang. Di lagu ini, Chua memamerkan kemampuannya untuk ng-rap. Di part ini, ribuan penonton yang hadir pub kagum dengan kemampuan Chua. Dilanjutkan dengan Tendangan Dari Langit, Kotak benar-benar tak menurunkan tempo sejak awal.


2. Bawakan Lagu Metallica

Beraksi yang dimedley dengan lagu Enter Sandman milik Metallica pun menjadi penutup penampilan Kotak. Secara keseluruhan, penampilan Kotak sebagai band pembuka patut mendapat acungan jempol. Mereka sukses membakar semangat penonton sebelum Paramore naik pentas.

Belum lagi, kualitas suara Tantri dan penampilan enerjiknya di atas panggung memberikan nilai lebih. Yang menarik kualitas sound dan tata cahaya panggunh yang diberikan Kotak begitu sempurna. Tak hanya memanjakan kuping, penampilan Kotak pun memanjakan telingan penonton. Sebuah penampilan yang komplit dari Kotak.


3. Kotak Sangat Bahagia

Sebelumnya, ditemui saat jumpa pers, Tantri mengaku sangat mengidolakan Paramore. Ia pun menyebut bahwa didaulatnya Kotak sebagai band pembuka layaknya mimpi menjadi kenyataan bagi dirinya.

"Jujur sebenarnya saya dan Chua itu di bulan Februari datang sebagai penonton. Jadi tiba-tiba belum ada sebulan kami dikabarin sama tim manajemen bahwa kami ada penawaran untuk jadi opening act Paramore. Itu enggak bisa nolak karena jadwalnya itu sudah di-lock untuk nonton Paramore yang edisi yang sekarang mau datang," kata Tantri.

"Kami seneng banget sih, khususnya saya yang sangat ngefans sekali dengan Paramore. Jadi ini bener bener kayak dream come true gitu," lanjutnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING