Apa Kabar Yohanna X-Factor? Sibuk Offair dan Curhat Operasi Mata

Kamis, 25 September 2014 08:51 Penulis: Dewi Ratna
Apa Kabar Yohanna X-Factor? Sibuk Offair dan Curhat Operasi Mata Yohanna Febianti @ KapanLagi.com®/Nana
Kapanlagi.com - Malam yang gegap gempita, musik dan lampu menghiasi pesta perayaan 10 tahun AS Model Agency Malang berdiri. Ada yang menarik dalam event yang digelar di Hotel Horison Ultima, Sabtu (19/9) malam lalu.

Malam itu, Yohanna tampak sangat cantik mengenakan gaun perak rancangan Andy Sugix. Ia tampil bak puteri kerajaan dengan hiasan kepala yang menambah manis penampilannya. Cincin mutiara pun disematkan di jari manis tangan kirinya.

Membawakan lagu Firework yang dipopulerkan oleh Katy Perry, Yohanna berhasil bikin pengunjung yang datang untuk menikmati acara fashion show malam itu pun terpana. Penampilannya malam itu sungguh memukau.

"Minta doanya aja, rencananya mau operasi," ungkapnya saat ditanya tentang kabar.

Yohanna mengisi acara Value Of Indonesia Fashion Day 2014. @Kapanlagi.com/Dewi RatnaYohanna mengisi acara Value Of Indonesia Fashion Day 2014. @Kapanlagi.com/Dewi Ratna

KapanLagi.com® sendiri mendapat kesempatan berbincang dengan penyanyi berbakat jebolan X-Factor Indonesia season pertama ini. Meski lama tak terlihat di layar kaca, ternyata penyanyi yang satu ini tetap sibuk di dunia musik.

Hingga kini, Yohanna masih juga menyanyi offair di berbagai tempat, di Malang. Selain itu, ia juga menerima tawaran menyanyi di luar kota yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya.

Selain masih sibuk menghibur banyak orang dengan suara merdunya, Yohanna juga tak mengesampingkan studinya. Ia disibukkan dengan kuliahnya di Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Brawijaya .

Sungguh gigih adik dari pesepakbola Eka Hera ini menyenangkan hati orang tuanya. Ia tetap menjalankan kewajibannya sebagai mahasiswi, dan masih bisa eksis sebagai penyanyi yang dikenal dengan keterbatasan fisik.

Yohanna sendiri mengalami kebutaan sejak Juli 2008 lalu. Atas dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya, ia pun akhirnya memberanikan diri untuk menjalani operasi mata di Surabaya nantinya.

"Di Malang udah nggak bisa. Mata yang kanan aja (yang dioperasi). Tapi kalo tekanan bola matanya tinggi, satu-satu operasinya. Kan ada katarak juga. Tapi kalo tekanan bola matanya nggak tinggi, dua-duanya," ungkapnya.

Masih belum ada waktu yang pasti untuk operasinya kali ini. Tak yakin, Yohanna memanggil sang ibunda yang selalu memberi dukungan dan kasih sayang selama ini. Ia pun bertanya pada wanita yang dipanggilnya mama itu.

"Ma, nunggu Tante Rossa ya?" Yohanna bertanya, dan langsung diiyakan oleh sang ibu.

Cucu dari penyayi keroncong Wiwik Sri Tunjung ini tentu saja ingin kehidupannya kembali seperti sebelum ia tak bisa melihat. Doa pun ia minta dari KapanLagi.com® untuk kelancaran operasinya. Yuk, semua ikut mendoakan. ;)

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING