Apa Pemberian Vidi Aldiano Untuk Hari Ibu? Temukan Jawabannya!

Jum'at, 16 Desember 2016 04:43 Penulis: Helmi Romadhon
Apa Pemberian Vidi Aldiano Untuk Hari Ibu? Temukan Jawabannya! Vidi Aldiano © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vidi Aldiano memang cukup dekat dengan sang bunda, Besbarini memang cukup dekat. Berbagai momen manis sudah mereka lalu bersama. Lalu, apakah Vidi punya rencana untuk Hari Ibu nanti?

Vidi mengaku setiap tanggal 22 Desember memang selalu merayakan Hari Ibu. Tak lupa ia juga menyiapkan pemberian spesial untuk wanita yang telah melahirkannya itu. Bukan barang mewah, ternyata Vidi bakal memberikan coklat.

"Setiap tahun gue merayakan. Hari favorit nyokap gue karena nyokap gue pasti dapat cokelat," ungkap Vidi saat ditemui di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan Rabu (14/12).

Vidi Aldiano sudah punya hadiah spesial untuk ibu © KapanLagi.com®/Nuzulul RakhmahVidi Aldiano sudah punya hadiah spesial untuk ibu © KapanLagi.com®/Nuzulul Rakhmah

Dan ternyata, tradisi ini sudah berlangsung selama Vidi masih kecil lho! "Gue tahu banget nyokap suka banget sama salah satu merek cokelat dan alhamdulillah sampai sekarang cokelatnya masih bagus. Karena dari zaman TK sampai sekarang tradisinya kasih cokelat ke nyokap," lanjut pria 26 tahun ini.

Sebenarnya Vidi pernah memberikan hadiah yang lain untuk sang bunda. Tapi memang, yang paling berkesan adalah coklat. Usut punya usut, ternyata coklat punya makna yang begitu penting bagi hidup ibu Vidi.

"Nggak, nyokap gue nggak suka begitu, pernah kasih puisi pas SD, ya dipajang sih di kamarnya ada puisi-puisi gue dari zaman TK. Tapi coklat itu sudah kayak simbol cinta anak kepada Ibu sih di keluarga gue. Silver Queen kayak punya cerita gitu sama nyokap, jadi pas zaman SMA-kuliah karena tekanan darah rendah sering banget pingsan dan diselamatkan nyawanya oleh cokelat itu. Punya value lah dan sampai sekarang entah kenapa suka sama cokelat itu. Anak-anaknya punya uang juga nggak mau minta macam-macam, cuma cokelat yang beribu perak gitu," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING