Sebagai Artis, Seperti Apa Sih #MeTime Versi Vidi Aldiano?

Kamis, 15 Desember 2016 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sebagai Artis, Seperti Apa Sih #MeTime Versi Vidi Aldiano? Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapapun pasti membutuhkan waktu menyendiri atau #MeTime, tidak terkecuali para artis. Nah, bicara soal selebriti dengan segala rutinitas dan jadwal mereka yang padat, seperti apa sih kira-kira kalau Vidi Aldiano sedang melakukan #MeTime?

"Me time gue kalau libur sehari. Gue bakal stay di rumah. Gue paling pergi sebentar ke supermarket beli bahan-bahan. Gue suka masak. Bikin makanan yang gue cari resepnya dulu di YouTube. Habis masak, makan di kamar biasanya terus nonton. Sudah gitu saja. Makin tua makin malas jalan. Malas foya-foya, hura-hura sama teman," ujarnya saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

Selain menghabiskan waktu di kamar, penyanyi yang satu ini juga biasanya menghabiskan waktu dengan pergi berjalan-jalan. Seperti beberapa waktu lalu di mana ia mengaku sempat ingin pergi ke laut dan melakukan semua hal yang ia suka.

Vidi Aldiano lebih suka melakukan #MeTime dengan bersantai di kamarnya sendiri © KapanLagi.com/Budy SantosoVidi Aldiano lebih suka melakukan #MeTime dengan bersantai di kamarnya sendiri © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kemarin gue sempat pengen berenang di laut. Gue dapat libur dua harian. Gue akhirnya ke Bali. Tapi gitu, berapa kali gue liburan ke Bali, gue cuma di hotel doang. Tidur, bangun siang, nge-gym di hotel, berenang, ke pantai. Sudah nggak keluar hotel. Beda sama orang-orang kalau ke Bali ke sini dong, ke tempat makan enak, gue nggak sih. Pilih hotel yang enak, tempat gym bagus. Sudah cukup buat gue," lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya tentang liburan, kekasih Sheila Dara Aisha ini sendiri sudah menyiapkan waktu di akhir tahun untuk pergi ke Amerika. Selain berlibur, tentu saja Vidi ingin menjauhkan diri dari segala rutinitas dan penat di Ibukota.

"Tahun ini sih kalau jadi ke Amerika. Dua mingguan sih. (Liburan) harus jauh, soalnya kalau misalkan nggak jauh sinyalnya masih ada, terus bokap dan gue masih bisa ngurus kerjaan. Kalau di luar negeri kan mahal ya (telepon), bisa sih cuma kan nggak rela. Biar bisa off benar-benar liburan," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING