Adik Asta RAN Diduga Bunuh Diri, Vidi Aldiano Berbela Sungkawa

Rabu, 09 November 2016 13:00 Penulis: Ayu Srikhandi
Adik Asta RAN Diduga Bunuh Diri, Vidi Aldiano Berbela Sungkawa Asta RAN ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Asta RAN, adiknya dikabarkan baru saja meninggal dunia kemarin, Selasa (8/11). Hal ini diungkapkan melalui akun Twitter Vidi Aldiano.

Penyanyi 26 tahun itu menuliskan pernyataan bela sungkawa pada sang musisi, "Keluarga besar VA Records turut berduka cita atas berpulangnya adik dari @astaandoko. Semoga keluarga besar diberikan ketabahan, Asta."

Dari kabar yang beredar, diduga adik Asta ini meninggal dunia karena bunuh diri. Diperkirakan, ia melompat dari lantai 6 pusat perbelanjaan ITC Fatmawati itu.

Vidi Aldiano mengucapkan bela sungkawa pada Asta RAN. ©Twitter/vidialdianoVidi Aldiano mengucapkan bela sungkawa pada Asta RAN. ©Twitter/vidialdiano

Kejadian yang langsung mencuri perhatian pengunjung mall itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Diungkapkan, pria berusia 21 tahun itu mendadak melompat dan langsung terjatuh di aspal.

Mahasiswa tersebut dikabarkan langsung meninggal dunia. Jenazah pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian pria bernama Andhika Raharja itu.

Sekali lagi, turut berduka cita atas meninggalnya Asta RAN. Semoga diterima di tempat terbaik di sisinya, dan keluarga diberi kekuatan.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING