Ucapan Bela Sungkawa Mayangsari Untuk Kepergian Ibunda Ashanty

Senin, 07 November 2016 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ucapan Bela Sungkawa Mayangsari Untuk Kepergian Ibunda Ashanty Mayangsari - Ashanty/©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Ashanty Siddik atau Ashanty. Hj Ratu Farida Hanum, sang ibunda meninggal dunia kemarin, Minggu 6 November 2016 pukul 16.30 WIB di kediamannya. Oma Farida meninggal karena jatuh saat ada di kamar mandi.

Ashanty yang baru saja menggelar pengajian ulang tahunnya dan juga kelahiran putra keduanya, Arsya Hermansyah, tentu saja shock. Ia tak menyangka, suapan kue ulang tahunnya Jumat lalu, adalah suapan yang terakhir ia berikan kepada sang mama.

Mayangsari, sahabat Ashanty, ikut berduka atas kepergian Oma Farida. "Pertama dari saya dan keluarga turut belasungkawa atas bunda tercinta, mudah-mudahan arwahnya diterima," tuturnya usai memberikan penghormatan terakhir kepada ibunda Ashanty di rumah duka, Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu (6/11).

Mayangsari beri dukungan kepada Ashanty dan memintanya untuk ikhlas/©KapanLagi.com®Mayangsari beri dukungan kepada Ashanty dan memintanya untuk ikhlas/©KapanLagi.com®

Ia bertemu dengan banyak anggota keluarga Ashanty, karena Mayangsari mengenal cukup dekat mama sang sahabat. "Tadi ketemu semua, saya kenal sama mamanya Ashanty, bareng di Tanah Suci. Mereka berduka, saya juga belum lama kehilangan orangtua (ayah, red), saya ingatkan Ashanty untuk ikhlas," ungkapnya.

Wanita 45 tahun ini memuji Oma Farida sebagai seorang yang tak banyak bicara. "Saya melihat beliau sangat baik, supel, selalu inget orang. Beliau gak terlalu banyak bicara, pribadinya menyenangkan," kenangnya.

Mayang mengaku mengetahui berita duka ini dari grup arisannya. "Ashanty ada di satu grup arisan, kita sama temen-temen inisiatif dateng ke sini. Saya gak nanya-nanya (ke Ashanty), dia lagi berduka, saya memahami keluarga, yang terbaik, mendoakan," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING