Jokowi Beri Karangan Bunga Untuk Mertua Anang Hermansyah

Senin, 07 November 2016 12:40 Penulis: Ahmat Effendi
Jokowi Beri Karangan Bunga Untuk Mertua Anang Hermansyah Anang, Ashanty & karangan bunga dari Jokowi ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rumah duka Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Villa Cinere Mas, Cinere, Tangerang Selatan, Senin (7/11) sudah dipenuhi sejumlah karangan bunga. Hal itu sebagai tanda ucapan berbela sungkawa untuk ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum yang wafat pada hari Minggu (6/11) pukul 16.30 WIB, di usianya ke-72 tahun akibat jatuh dari kamar mandi.

Sejumlah karangan bunga datang dari kerabat terdekat Anang dan Ashanty seperti dari sahabat Ashanty, yakni Nindy dan suami. Selain itu, yang menarik perhatian ada juga karangan bunga dari mantan istri Anang Hermansyah yakni Krisdayanti beserta suaminya Raul Lemos.

Foto karangan bunga dari Jokowi. ŠKapanLagi.com/Nuzurul RakhmahFoto karangan bunga dari Jokowi. ŠKapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

Tidak hanya itu, terlihat juga beberapa anggota DPR yang memberikan ucapan bela sungkawa kepada Anang. Bahkan Presiden RI, Joko Widodo juga ikut turut berduka cita dengan mengirimkan karangan bunga sejak pagi hari seperti yang dikatakan petugas di rumah Ashanty.

Pantauan reporter KapanLagi.com®, rumah duka mulai berdatangan para pelayat sejak pagi hari sekitar jam 9 pagi. Beberapa selebriti juga terlihat hadir, diantaranya Vicky Shu dan Tika Ramlan. Menurut keduanya, Ashanty masih terlihat sangat sedih dan terpukul.

Karangan bunga dari Raul Lemos dan Krisdayanti. ŠKapanLagi.com/Nuzurul RakhmahKarangan bunga dari Raul Lemos dan Krisdayanti. ŠKapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

"Di dalam masih banyak tamu, Ashanty masih sedih banget tapi berusaha tegar. Doanya mudah-mudahan kak Ashanty dikasih kesabaran keikhlasan. Tetap doain mama, karena doa mama yang bisa sampai ke sana (surga)," pungkas Tika.

Dari pantauan, sebelumnya Ashanty sempat terlihat terus menangis di samping jenazah sang ibu. Lantunan ayat suci Al Quran dan doa dipanjatkan agar arwah sang ibu bisa tenang di alam sana. 

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING