Akhir Tahun, Vidi Aldiano Pilih Liburan ke Amerika

Kamis, 15 Desember 2016 23:28 Penulis: Helmi Romadhon
Akhir Tahun, Vidi Aldiano Pilih Liburan ke Amerika Vidi Aldiano © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menjadi selebritis memang bukan perkara mudah. Meski dimanjakan dengan pundi-pundi, tapi mereka harus paham dengan konsekuensi untuk jarang bisa bersantai-santai di rumah. Begitu juga kira-kira yang dirasakan penyanyi Vidi Aldiano.

Selama ini Vidi selalu disibukkan dengan jadwal manggung baik on air maupun off air. Belum lagi mengurus bisnis clothing line. Oleh karena itu, Vidi selalu memanfaatkan momen liburan dengan sebaik-baiknya. Dan untuk liburan akhir tahun nanti, pelantun Status Palsu ini sudah punya planning. Apa itu?

Vidi ternyata berniat untuk liburan ke Amerika. "Tahun ini sih kalau jadi ke Amerika. Dua mingguan sih," ungkapnya saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

Vidi Aldiano rencanakan liburan ke Amerika © KapanLagi.com®/Nuzulul RakhmahVidi Aldiano rencanakan liburan ke Amerika © KapanLagi.com®/Nuzulul Rakhmah

"Liburan harus jauh, soalnya kalau misalkan nggak jauh sinyalnya masih ada, terus bokap dan gue masih bisa ngurus kerjaan. Kalau di luar negeri kan mahal ya (telepon) bisa sih cuma kan nggak rela. Biar bisa off benar-benar liburan," lanjutnya menjelaskan mengapa pilih Amerika.

Selain itu, Vidi juga sudah punya list wisata menarik mana saja yang akan ia sambangi di negara Paman Sam itu. Salah satunya adalah Disney World yang terletak di Orlando, Florida.

"Gue mau ke Disney World. Gue belum pernah. Gue suka banget Disney. Terakhir ke Disneyland Hongkong deh kayaknya. Nggak terasa Disneyland deh karena yang jadi Mickey Mouse-nya orang Mandarin. Kalau Disney World kan di Orlando gue pengen ke situ sih," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING