Apartemen Maxime Bouttier Dihantui Tuyul

Rabu, 15 Oktober 2014 21:31 Penulis: Mahardi Eka
Apartemen Maxime Bouttier Dihantui Tuyul Ilustrasi
Kapanlagi.com - Percaya atau tidak, setiap tempat pasti memiliki penunggu berupa makhluk tak kasat mata. Ada di antara mereka yang tenang, namun ada pula yang usil mengganggu.

Sosok usil itulah yang diakui Maxime Bouttier menghuni bangunan apartemennya yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Dikisahkan bila sosok yang disebut tuyul itu sering menyembunyikan kunci para penghuni lain.

Awalnya Maxime tak percaya. Namun saat temannya yang bisa 'melihat' mengatakan sosok tuyul itu memang ada, Maxime pun sedikit resah.

"Di sekitar apartemenku tuh ada tuyulnya. Tapi aku gak begitu percaya awalnya. Cuma kata temenku memang ada sih," akunya saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (14/10).

Beruntung Maxime tak pernah mendapat godaan dari sosok usil itu. Ia pun tidak berharap bertemu karena pemain film REMEMBER WHEN ini mengaku sosok yang penakut. "Belum pernah ngalamin sih. Jangan sampai lah," pungkasnya seraya tertawa.

Maxime memang tak terlalu suka dengan hal-hal yang berkaitan dengan hantu seperti ini. Oleh karenanya dalam memilih film-film, ia sebisa mungkin menghindari film horor.

Setelah dua kali membintangi film horor yakni AFTER SCHOOL HORROR dan KAMAR 207 di awal tahun ini, ia lalu membintangi REMEMBER WHEN yang bertema drama percintaan remaja. Seperti apa film terbarunya itu? Intip bocorannya dari trailer berikut ini.

 


(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING