SELEBRITI

Arafah Rianti Cerita Pengalamannya Rayakan Lebaran di Wisma Atlet

Senin, 17 Mei 2021 09:01 Penulis: Umar Sjadjaah

Arafah Rianti - instagram.com/arafahrianti

Kapanlagi.com - Beberapa hari menjelang lebaran Komika Arafah Rianti dan sahabatnya penyanyi Fatin Shidqia Lubis dinyatakan positif Covid-19. Ia pun mengaku sangat sedih karena tahun ini tidak bisa merayakan lebaran bersama keluarga tercinta.

“Sedih aja gitu padahal kita kerja udah ngejaga prokes. Nggak lebaran sama keluarga sedih banget tapi aku harus ngurangin ego aku kalau tetap sama keluarga aku malah nularin semua. Mungkin kemarin aku lupa kurang istirahatnya jadi aku sekarang kayaknya harus istirahat dulu,” ujar Arafah Rianti saat wawancara virtual, Minggu (16/5).

 

1. Lebaran di Wisma Atlet

Ia pun menceritakan pengalamannya merayakan lebaran di Wisma Atlet. Salah satunya makan ketupat bersama pasien lainnya.

“Lebarannya cuma sampai jam 9 juga di Wisma Atlet, sisanya tidur terus video call itu juga pagi jam 8 pagi. Iya di sini malah lebih banyak (makan) ketupatnya kayaknya, semua teman aku pada dibawain ketupat juga sama keluarganya jadi sampai enek lah, perut santen semua nih, pusing kepala,” katanya.

 

2. Banyak Teman Baru

Meski tak bisa bersama keluarga di momen Hari Raya Idul Fitri, Arafah Rianti bersyukur karena bisa bertemu banyak teman baru di Wisma Atlet. Ia pun tetap menjalani hari-hari dengan pikiran yang positif.

“Di sini aku temannya banyak ada 20 orang, bikin happy juga, nggak apa-apa nggak sama keluarga yang penting keluarga aku sehat terus aku di sini juga aman dan nyaman. Anak-anaknya postif vibes banget, aku punya banyak teman di sini, di rumah kan teman aku udah pada sibuk semua. Di sini semua nganggur, nggak ada yang mikirin kerjaan,” ungkapnya.

3. Ingat Pesan Ibu

Ia pun mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah lebih baik. Jika besok hasil swab-nya negatif, Arafah Rianti sudah diperbolehkan pulang. “Udah 9 hari, besok swab jadinya, jadi kalau negatif boleh pulang kalau positif dibolehin pulang sih kalau CT-nya tinggi karena udah nggak menular katanya,” tutup Arafah Rianti.

Virus Covid-19 masih terus mengintai siapapun, KLovers. Untuk itu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

 

(kpl/rhm/ums)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING