SELEBRITI

Kocak Tapi Manis! Ini 8 Momen Kebersamaan Arafah Rianti Bareng Pacar, Si Masinis Muda dan Ganteng

Rabu, 29 Juli 2020 15:11

Arafah Rianti (credit: Youtube.com/ArafahRianti/)

Kapanlagi.com - Komika muda Arafah Rianti memang terbilang cukup aktif mengunggah aktivitasnya di sosial media. Termasuk saat menghabiskan waktu bareng pacar tercinta yang diketahui berprofesi sebagai seorang masinis. Momen kebersamaan Arafah dengan pacar pun sukses mencuri perhatian warganet lantaran selalu kocak tapi manis.

Sejak menjadi salah satu finalis Stand Up Comedy Academy season dua (SUCA 2) nama Arafah Rianti semakin luas dikenal publik. Terlebih ia bersama dua rekan lainnya menjadi satu-satunya perempuan yang ikut dalam program SUCA tersebut.

Wajah imut dan gaya kocak Arafah Rianti saat melakukan stand up comedy memang sukses menghibur masyarakat. Apalagi suaranya yang unik dengan lawakan receh namun menghibur kerap mengundang gelak tawa. Ia pun sukses menjadi runner up program tersebut hingga mencapai kepopuleran seperti sekarang.

Belakangan ini Arafah Rianti kerap menjadi sorotan lantaran diketahui sudah memiliki kekasih. Sebab, pacar Arafah rupanya berprofesi sebagai seorang masinis muda yang tampan. Ia pun sering mengunggah kebersamaan bareng pacar di akun sosial media dengan berbagai kekocakannya.

Penasaran seperti apa momen kebersamaan Arafah Rianti bareng pacar? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini saat Arafah Rianti buat video-video kocaknya.

 

1. Kekasih Seorang Masinis Muda

Dikenal cukup tertutup soal asmara, namun baru-baru ini Arafah Rianti menjadi sorotan publik lantaran diketahui memiliki hubungan spesial dengan seorang pria. Bukan hanya tampan, namun pria tersebut rupanya berprofesi sebagai seorang masinis muda.

Kabar ini berhembus sejak Arafah sering membuat video tiktok bareng hingga membuat publik bertanya-tanya soal hubungannya. Hingga Arafah Rianti mulai tak menutup-nutupi lagi soal hubungannya tersebut.

2. Receh Tapi Sayang

Cukup aktif menggunakan sosial media, Arafah Rianti juga kerap menghibur penggemarnya melalui berbagai video kocak. Termasuk saat menghabiskan waktu dengan sang kekasih yang diketahui bernama Jevi Santosa. Video tiktok Arafah bareng pacar pun sukses menghibur warganet dengan kekocakannya.

Salah satunya video ini, saat Arafah tengah habiskan waktu bareng kekasih dengan makan berdua. Dalam video ini Arafah meminta Jevi Santosa untuk mengikuti apa yang diucapkannnya. Jevi pun menuruti permintaan tersebut dengan mengikuti kata pertama yang diucapkan Arafah. Menariknya di akhir video rupanya Arafah mengucapkan kata "Sayang Aku" lalu dikuti sang kekasih dengan ucapan "Sayang." Mendengar hal tersebut Arafah berterima kasih lantaran sudah dipanggil sayang.

Receh banget bukan? Namun video ini sukses mengundang gelak tawa warganet dan baper melihat kebersamaan keduanya. Bahkan komika Raditya Dika juga turut berkomentar di akun sosial media pribadinya.

3. Makan Bareng

Seperti pasangan muda pada umumnya, Arafah Rianti dan Jevi Santosa juga menghabiskan waktu bersama dengan makan berdua. Lihatlah dalam potret ini ia pun membagikan momen manis bareng sang kekasih di akun sosial media pribadinya.

Melihat kebersamaan tersebut sejumlah warganet menyebut keduanya sangat cocok dan sukses bikin iri. Tentunya Arafah Rianti sudah nggak jomblo lagi ya KLovers.

4. Menemani Pacar

Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas di dunia hiburan, Arafah Rianti pun meluangkan waktu bareng sang kekasih. Seperti potret ini komika berusia 23 tahun ini menyempatkan waktu untuk menemani sang kekasih mengerjakan tugas-tugasnya.

Pastinya menghabiskan waktu bareng tanpa makan berdua nggak lengkap rasanya. Hal ini pun dilakukan oleh pasangan muda Arafah Rianti dan Jevi Santosa seperti video tiktok di akun sosial media pribadi. Saling berbagi makanan kesukaan pun semakin melengkapi momen manis mereka.

5. Bikin Baper

Dikenal sebagai seorang komika, nggak heran apabila Arafah memang dikenal kocak dan gokil hingga sukses mengundang gelak tawa. Ia pun tak jaim dan tetap jadi diri sendiri dengan berbagai kekocakannya bareng kekasih. Sang pacar bahkan seolah turut terhibur dan happy menghabiskan waktu bareng Arafah seperti dalam potret ini. Bikin gemas bukan KLovers?

6. Ucapkan Ulang Tahun

Momen-momen penting seperti ulang tahun pun tak ketinggalan diucapkan Arafah Rianti untuk sang kekasih. Ia memberikan kejutan manis yang diungkapkan Arafah bikin gerogi. Arafah turut serta menyanyikan lagu ulang tahun dengan tak berani menatap sang kekasih.

Sebuah kue ulang tahun lengkap dengan sebuah lilin di atas kue tersebut membuat sang kekasih senang. Terlebih momen kejutan ulang tahun seperti terlihat di channel Youtube Arafah Rianti sukses bikin baper.

7. Saling Sayang

Keduanya pun tak lagi menutup-nutupi hubungan tersebut dan saling ungkapan sayang. Bahkan panggilan sayang juga sering Arafah Rianti dan Jevi Santosa sebut. Keduanya pun berharap hubungan tersebut dapat langgeng dan dapat ke jenjang lebih serius.

Warganet pun mendukung pasangan muda ini agar tetap langgeng dan bisa lebih serius lagi. Tak sedikit dari mereka juga mengidolakan dua sejoli ini.

8. Bikin Gemas

Kebersamaan mereka pun selalu bikin gemas warganet. Sebab, gaya pacaran mereka terbilang berbeda lantaran dilengkapi dengan berbagai canda tawa dan kekocakan Arafah. Seperti video tiktok ini saat Arafah dan Jevi ingin membuat video romantis ala-ala pasangan pada umumnya. Bak ingin membuat tanda hati tapi justru sebaliknya. Meski begitu keduanya cukup banyak menghibur warganet.

"Berharap sih biar bisa se-uwu orang-orang gitu kan, tapi yasudahlah!." tulis Jevi Santosa seperti dalam akun @jevisantosa.

Nah itulah 8 momen kebersamaan Arafah Rianti bareng pacar seorang masinis muda dan ganteng. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING