Ardina Rasti dan Arie Andhika Pertama Kali Bertemu di Mushola

Kamis, 07 Desember 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ardina Rasti dan Arie Andhika Pertama Kali Bertemu di Mushola Arie Andhika - Ardina Rasti ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah sempat gagal menjalin hubungan cinta dengan Eza Gionino dan Gandhi Fernando, artis cantik Ardina Rasti akhirnya menemukan pria yang tepat. Sosok tersebut tak lain merupakan pesinetron Arie Dwi Andhika. Menariknya pasangan ini awalnya bertemu di mushola.

"Pertemuan pertama itu di lokasi syuting tapi kita nggak syuting bareng. Kebetulan ketemunya di mushola, buat aku itu kayak tanda yang baik aja. Seiring berjalannya waktu saling mengenal, dia pun mengutarakan kalau mau langsung serius. Itu sesuai dengan keinginan aku yang mau langsung nikah," ujar Ardina Rasti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski baru beberapa bulan kenal, Ardina Rasti sudah yakin dengan pilihannya. Wanita berusia 31 tahun tersebut juga telah mendapatkan persetujuan keluarga walau tidak akan menikah di akhir tahun 2017 ini.

Baru beberapa bulan kenal, Ardina Rasti merasakan kecocokan dengan Arie Dwi Andhika. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBaru beberapa bulan kenal, Ardina Rasti merasakan kecocokan dengan Arie Dwi Andhika. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kenalnya baru beberapa bulan, meski baru kenal tapi emang ngerasa cocok Aku pribadi juga nggak pengen pacaran lagi, jadi kita nggak pakai pacaran lagi. Dari pihak sana juga langsung mengutarakan mau serius," jelasnya.

Arie sendiri tahun ini baru berpisah dari sang istri yaitu pesinetron Linda Ramadhanty. Setelah berpisah dari wanita yang lebih tua darinya tersebut, kini pria berusia 33 tahun tersebut menemukan tambatan hati yang baru. Di sisi lain Ardina Rasti sudah merasa cocok dengan pria pilihannya.

"Jujur aku baru pertama ketemu orang yang membuat aku percaya untuk bisa memiliki satu hubungan yang serius. Kita kan selalu ketemu orang yang nggak tepat dulu baru ketemu yang tepat, jadi aku rasa setelah selama ini aku berdoa, aku harap ini jawabannya," katanya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING