Ari Wibowo Gelar Resepsi 7 Juli

Kamis, 06 Juli 2006 05:01 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Lengkap sudah kebahagian pesinetron Ari Wibowo. Setelah dikabarkan menikah diam-diam, Ari bakal melangsungkan resepsi pernikahannya pada tanggal 7 Juli besok. Meski saat ini belum mengeluarkan pernyataan resminya, namun segala persiapan untuk ke arah resepsi sudah berlangsung.

Contohnya, Ari sudah mempersiapkan baju pengantin untuk dikenakannya nanti. Sang perancang, Lianto Wongso pun mengakuinya.

"Saya sudah diminta oleh Ari sejak bulan Maret silam. Setelah saya ditelepon Ari dan diberikan penjelasannya, baru saya kerjakan. Rencananya, pakaian tersebut akan digunakan pada tanggal 7 Juli mendatang, yang akan berlangsung di Hotel Ritz Carlton," jelas Lianto.

Ketika ditanya pakaian apa yang dikenakan oleh Ari, Lianto menjelaskan kalau Ari nanti bakal mengenakan dua stel busana. Ia juga menyiapkan pakaian untuk keluarga mempelai dengan konsep kompak. Busana Ari dibuat dengan gaya tuxedo yang lebih fashionable, elegan, dan simple.

"Siluetnya diliatin biar body-nya lebih ramping dan dibuat agak panjang sedikit," imbuh Lianto. Bahan yang dipilih khusus didatangkan dari Italia. Namun, Lianto enggan menyebut nominal biaya yang dikeluarkan Ari untuk busana tersebut.

(fia/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING