Ariel Tatum Pacaran Dengan Mantan Kekasih Yuki Kato?

Jum'at, 12 Mei 2017 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ariel Tatum Pacaran Dengan Mantan Kekasih Yuki Kato? Ariel dan Ryuji Utomo © Istimewa

Kapanlagi.com - Ariel Tatum selama ini sering jadi perhatian netizen berkat wajah cantik eksotisnya dan penampilannya yang hot. Kali ini lagi-lagi Ariel bikin penasaran fans, followers Instagram, dan netizens gara-gara InstaStory-nya.

Jadi pada Kamis malam (11/5), Ariel mengunggah kebersamaannya dengan seorang pria misterius. Tapi kalau dilihat dari mesranya Ariel dengan pria tersebut, sepertinya inilah sosok kekasih dari mantan pacar Stefan William ini. Pria itu adalah Ryuji Utomo, pesepak bola yang bermain untuk klub Persija dan merupakan mantan dari aktris Yuki Kato.

Dari foto dan video singkat yang diunggah oleh Ariel, kelihatannya keduanya baru saja menghadiri sebuah acara. Ariel cantik dengan dress batik yang masih membuatnya terlihat hot. Sedangkan Ryuji terlihat gagah dengan setelan jas yang dipakainya. 

Genggaman tangan Ryuji dan Ariel © instagram.com/arieltatumGenggaman tangan Ryuji dan Ariel © instagram.com/arieltatum

Di foto pertama, terlihat Ariel dan Ryuji bergenggaman tangan dengan mesra. Ariel pun tak lupa memberikan emoticon hati di foto genggaman tangan itu. Di foto kedua ada video yang dibuat dengan aplikasi boomerang. Ariel terlihat mengecup pipi Ryuji dengan mesra. Selain itu dia juga menambahkan tulisan monbebe yang berarti sayangku dalam bahasa Prancis.

Ariel menyebut Ryuji sebagai sayangku © instagram.com/arieltatumAriel menyebut Ryuji sebagai sayangku © instagram.com/arieltatum

Foto terakhir yang diunggah oleh Ariel memperlihatkan saat dia bersanding dengan Ryuji. Ariel pun sedikit curhat kalau biarpun dia sudah pakai high heels tapi masih terlihat pendek kalau dibandingkan dengan Ryuji yang memang tinggi menjulang.

Sampai sekarang belum ada pernyataan dari Ariel maupun Ryuji soal hubungan mereka. Tapi yang jelas kemesraan mereka ini patut ditunggu konfirmasinya :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING