Armand Maulana Tak Tutup Kemungkinan Untuk Jadi Pendakwah

Rabu, 24 Agustus 2016 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Armand Maulana Tak Tutup Kemungkinan Untuk Jadi Pendakwah Armand Maulana ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak musisi Indonesia mengubah haluan menjadi seorang pendakwah. Misalnya saja Gito Rollies, Harry Moekti, Irvan Rotor, Opick, hingga Krisyanto Jamrud. Ternyata vokalis Gigi yaitu Armand Maulana juga tak menutup kemungkinan untuk jadi pendakwah.

"Kalau memang suatu saat saya sudah kuat mentalnya dan keinginannya untuk menyebarkan sesuatu yang lebih baik insyaAllah. Karena buat saya musik aja sampai sekarang harus belajar, apalagi dakwah. Mungkin saat saya akhirnya akan berdakwah saya harus kuat dulu," ujar Armand Maulana ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (24/8).

Meski gaya dan penampilannya selalu terlihat cool, Armand juga termasuk orang yang mempedulikan agama. Tak jarang ia ikut berbagai pengajian. "Pengajian ada, sering. Kan ngaji mah harus yak," tuturnya.

Armand Maulana tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti bisa menjadi pendakwah. ©KapanLagi.com/Budy SantosoArmand Maulana tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti bisa menjadi pendakwah. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Bukan hanya itu, jelang hari raya Idul Adha yang bakal jatuh pada tanggal 12 September mendatang, Armand mempersiapkan diri untuk berkurban. Beberapa titik di Bekasi, Bogor hingga Bandung bakal menjadi targetnya dan keluarga untuk berkurban. 

"Tiap tahun alhamdulillah (berkurban). Malu aja masa bisa beli motor beli hape bisa. Karena kalau niat kan nabung," tuturnya.

"Karena saya sudah ada anak dan kakak dan keluarga saya biasanya sih saya di Bandung. Fleksibel lah yak. Bikin santai aja," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING