SELEBRITI

Armand Maulana Terharu Lihat Anak Semata Wayangnya Sudah Berani Tampil Nyanyi

Kamis, 03 Oktober 2019 13:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Armand Maulana © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini vokalis band GIGI, Armand Maulana mendapat kejutan dari buah hatinya dengan Dewi Gita itu. Sang anak, Naja Dewi Maulana berpura-pura tampil sebagai kontestan di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia.

Saat mengetahui sang anak yang bernyanyi, Armand selaku juri di ajang tersebut, mengaku sedih dan terharu. Pasalnya, sang anak, baru kali ini mau menunjukkan bakatnya bernyanyi di panggung on air.

"Cukup lumayan sedih sih dan terharu sampai keluar air mata," kata Armand Maulana di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (2/10).

1. Anak Menyadari Kualitas Menyanyinya

Bukan hanya tampil di ajang pencarian bakat tersebut, Naja, anak semata wayang Armand dan Dewi Gita itu juga sudah berani tampil bernyanyi di panggung-panggung off air.

"Dia sekarang sudah mulai menyadari potensi suara dia bagus. Sekarang Naja sudah mulai mau kalau diajakin sama ibunya, misalnya ada job nikahan, nyanyi duet dan satu lagu sendiri selebihnya jadi baking vokal ibunya untuk melatih mental," lanjutnya.

2. Armand Tidak Paksakan Anak

Meski begitu, Armand tak mau memaksakan kehendak sang puteri untuk mengikuti jejaknya atau pun Dewi Gita yang seorang penyanyi. Sebagai orangtua, ia memberi kebebasan kepada sang anak memilih atas karier yang ingin dijalani. Apalagi, Naja tak lama lagi akan disibukkan dengan aktivitas kuliah dengan mengambil jurusan ilustrator.

"Tapi buat saya dan Dewi sebetulnya terserah, saya dan Dewi akan balikin lagi kepada Naja apakah dia mau jadi ilustrator atau jadi penyanyi, kami serahkan sama dia, yang penting buat saya bahagia adalah dia sekarang sudah berani tampil. Itu kan belajar mental juga, belajar keberanian, belajar mengungkapkan rasa percaya diri itu aja sih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING