SELEBRITI

Menangis Saat Anang Gantikan Posisinya di Indonesian Idol, Ini Alasan Armand Maulana

Senin, 23 September 2019 13:28 Penulis: Sora Soraya

Armand Maulana © KapanLagi.com®/Nurwahyunan/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Musisi Armand Maulana pada tahun ini tak lagi duduk sebagai juri Indonesian Idol. Posisinya kini diisi Anang Hermansyah yang tahun ini kembali dipercaya menjadi juri bersama musisi lainnya seperti Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Judika.

Suami Dewi Gita itu membenarkan pernyataan Bunga Citra Lestari yang mengatakan kalau Armand Maulana sedih hingga menangis posisinya digantikan Anang Hermansyah. Namun, dia punya alasan tersendiri kenapa sampai seperti itu.

"Hihihihi justru gue nangis itu karena akhirnya ditinggalin gue itu gimana? Digantinya ama Anang lagi, aduh gimana. Nangis kasihan bisa nggak ya sebagus kayak kemarin?," ucap Armand saat dihubungi lewat sambungan telepon pada Senin (23/9).

 

 

 

1. Beda Indonesian Idol & The Voice

Kendati demikian, Armand Maulana masih dipercaya jadi coach di The Voice Indonesia. Tapi, Armand mengatakan kalau kedua ajang pencarian bakat tersebut berbeda satu sama lain.

"Ini sih menurut pemikiran gue mungkin beda-beda. Kalau untuk The Voice sama Idol itu beda, kalau Indonesian Idol kan yang mencetak idola, jadi idola bisa siapa aja dari mana aja, kalau lihat casting-nya ribuan orang," jelas Armand.

"Kalau The Voice itu lebih kayak anak-anak itu masuk ke kampus dan lulus menjadi seorang yang insya Allah jadi musisi yang ada ilmunya, kayak sekolah lah. Karena dari tagline-nya Voice, suara, makanya di dalamnya di-coaching berkali-kali, blind (audition), battle, terus kayak kuliah. Di situ mendidik mereka, dicoret kayak udah miniatur industri musik, ya kayak gitu dapet ilmu, ketendang, jatuh bangun, dan sebagainya. Keluar The Voice dapat banyak ilmu yang diterapkan pas di profesional," kata Armand melanjutkan penjelasannya.

2. Season Baru Lebih Seru!

Walau sudah tak lagi jadi juri Indonesian Idol, Armand sudah tak sedih lagi. Hal tersebut lantaran kini dia tengah menikmati jadi coach The Voice Indonesia yang menurutnya lebih seru dari season sebelumnya.

"Yang sekarang lebih seru, lebih beragam, mungkin kemarin karena season pertama orang-orang pada lihat dulu coach-coach-nya. Sekarang lebih banyak yang gila-gila, terus dengan datangnya Isyana juga kaum milenial banyak yang keren-keren, terutama Indonesia Timur," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING