SELEBRITI

Arti Kiano Tiger Wong, Nama Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven

Senin, 30 Desember 2019 12:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Baim Wong dan Paula Verhoeven © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menikmati perannya menjadi orangtua. Anak lelakinya itu lahir di tanggal 27 Desember kemarin. Hal ini pun menjadi kabar membahagiakan di penghujung tahun 2019.

Sang anak pun mereka beri nama Kiano Tiger Wong. Awalnya Paula keberatan dengan nama tersebut. "Kata dia (Paula) Tigernya ganggu," ungkap Baim Wong bersama Paula Verhoeven saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Namun akhirnya, Paula pun menyetujui. Yang terpenting, sang anak lahir dengan selamat dan sehat. "Aku sih sudahlah ngikut aja. Sudah malas mikir. Yang penting bayinya selamat, sehat, komplit. Lengkap sempurna itu sudah seneng banget. Yang penting positif," jelas Paula.

 

1. Arti Nama Anak Baim Wong

Setiap orang tentu berikan nama yang terbaik bagi anak-anaknya. Begitu pula yang Baim lakukan. Nama untuk anak lelakinya ini miliki arti yang begitu bermakna.

"Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar," ucap pesinetron satu ini.

"Dan saya mau anak itu punya itu semua. Dalam arti dia adalah orang yang cerdas, orangnya sabar dan juga semuanya pasti ada faktor beruntung dari semua orang, semuanya lah. Tiger itu kalo saya, orang bilangnya tiger itu apa nama hewan, buat saya nggak. Itu suatu hal yang besar," lanjutnya.

2. Arti Nama Tiger

Nama Tiger pun miliki arti yang menarik. Bukan mengarah ke nama hewan namun artinya adalah sosok pemimpin.

Baim berharap sang anak bisa menjadi pemimpin yang bijaksana dan bisa bahagiakan banyak orang. Seperti itulah doa Baim yang ia selipkan ke nama anaknya itu.

"Dalam arti Tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalo kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana. saya mau dia ke depannya itu menjadi seorang pemimpin dan bukan cuma di ini aja, semua di nasional istilahnya bisa jadi suatu misal ya gubernur, presiden," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING