SELEBRITI

Congrat! Paula Verhoeven Melahirkan Anak Pertama Lewat Operasi Caesar

Sabtu, 28 Desember 2019 00:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Paula Verhoeven dan Baim Wong / Credit: KapanLagi - Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (27/12) bakal jadi hari yang tak terlupakan bagi Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasangan yang menikah pada November 2018 itu dikaruniai anak pertama mereka. Tentunya ini jadi salah satu kado terindah bagi keduanya di penghujung tahun 2019 ini.

Kabar kelahiran sang buah hati dibagikan oleh Baim lewat postingan channel Youtube-nya. Dari sana, diketahui jika Paula melahirkan sang jabang bayi lewat proses operasi caesar. Tanda-tanda kelahiran sang buah hati ini memang sudah dirasakan oleh Paula sejak beberapa hari lalu.

Selama proses persalinan berlangsung, Baim setia menemani sang istri tercinta. Pria berusia 38 tahun itu mengaku deg-degan mengingat ini adalah pengalaman pertamanya. Hal yang sama tentunya juga dirasakan oleh Paula.

"Aku becanda-becanda terus, tapi aku sebenarnya takut. Supaya menetralisir aja," ujar Baim.

 

 

1. Detik-Detik Kelahiran Sang Buah Hati

Suasana tegang mulai terlihat saat Paula dibawa ke ruang bersalin. Pada kesempatan itu, hanya Baim yang dapat izin untuk masuk ke dalam ruangan. Sementara itu beberapa anggota keluarga lain menunggu di luar.

Suasana tegang pun seketika menjadi haru ketika suara tangis bayi mulai terdengar. Raut bahagia terlihat begitu jelas tergambar pada wajah Baim saat ia keluar dari ruang operasi. Baim keluar dari ruangan bersamaan dengan sang anak yang masih berada di inkubator. Pihak keluarga Paula yang sudah menunggu di luar pun menyambut Baim Wong dengan rasa bahagia.

2. Disambut Tangis Ibu Mertua

Melihat sang mantu keluar bersama sang cucu, tangis ibu Paula Verhoeven pun pecah. Sambil memeluk Baim Wong, ibu Paula menanyakan kabar sang putri. Momen haru bahagia tersebut juga dirasakan oleh keluarga yang hadir di sana lho.

"Sehat Im?" tanya ibu mertuanya.

"Paula sehat-sehat. Paula juga nangis di dalam. Paula nggak papa," jawab Baim.

Sayangnya, hingga saat ini Baim dan Paula masih menyembunyikan beberapa detail terkait buah hatinya, seperti wajah, nama, maupun jenis kelamin.

But anyway, congrat buat Baim dan Paula atas kelahiran anak pertamanya!


REKOMENDASI
TRENDING