SELEBRITI

Masih Dalam Perdebatan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Belum Putuskan Nama Anak

Sabtu, 28 Desember 2019 18:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Baim Wong dan Paula Verhoeven © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bahagia tengah dirasakan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tanggal 27 Desember sekitar jam 06.50, Paula melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Meski begitu sampai saat ini, nama sang anak belum juga diputuskan. Sebenarnya Baim Wong sendiri sudah menyiapkan nama untuk anak lelakinya itu, yakni Kiano Tiger Wong, namun Paula sendiri masih belum yakin.

"Namanya sebenernya masih perdebatan. Sebenernya namanya sudah ada cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akte aja. Dia udah oke kemarin," ungkap Baim Wong bersama Paula Verhoeven saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

1. Arti Nama Anak Baim Wong

Nama Kiano Tiger Wong sendiri miliki arti yang indah. Semua itu pun sudah dipikirkan Baim Wong matang-matang.

"Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar," jelas pria 38 tahun ini.

2. Bukan Nama Hewan

Lain lagi dengan nama Tiger. Ternyata bukanlah nama hewan, namun mengarah ke sesuatu yang lebih besar. Arti Tiger ini pun sebagai sosok pemimpin yang bijaksana.

"Dalam arti tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalo kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana," katanya.

"Saya mau dia ke depannya itu menjadi seorang pemimpin dan bukan cuma di ini aja, semua di nasional istilahnya bisa jadi suatu misal ya gubernur, presiden," pungkasnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING