Artika Sari Devi dan Baim Jaga Harmonisme Keluarga Tanpa Gadget

Sabtu, 30 Januari 2016 06:10 Penulis: Ahmat Effendi
Artika Sari Devi dan Baim Jaga Harmonisme Keluarga Tanpa Gadget Artika Sari Devi - Baim ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hampir 8 tahun menikah, tepatnya sejak tanggal 23 Agustus 2008 silam, pasangan Artika Sari Devi dan Baim sangat jarang tersentuh gosip buruk. Rumah tangga keduanya tampak adem ayem, dan harmonis hingga saat ini. Baim pun lantas berbagi tips bagaimana menjaga hubungan dengan istri.

"Komunikasi nomor satu, ngobrol, tidak dengan gadget harus kita sikapi. Kita ngobrol kayak manusia dengan mulut, dan itu penting dalam hidup, kita punya waktu di depan anak-anak nggak pegang gadget. Kita sudah punya waktu nggak pegang gadget," ucap Baim di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/01/2016).

Bagi pasangan ini hubungan personal sebagai keluarga lebih penting artinya daripada gadget. Ketika hal tersebut dijaga, kedekatan dan rasa harmonis pun semakin terasa.

Baim dan Artika berbagi tips dalam menjalin hubungan rumah tangga. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBaim dan Artika berbagi tips dalam menjalin hubungan rumah tangga. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kita suka ngumpul, kalau saya main gadget anak suka ingetin. Gadget setiap orang punya, tapi kadang nggak memanusiawi kan seseoarng, jadi harus punya waktu dengan keluarga dan teman," tutur Artika.

Keluarga Baim dan Artika saat ini telah memiliki dua buah hati yang cantik jelita bernama Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Pasangan ini pun sebenarnya ingin menambah momongan kembali.

"Ada, wacana itu (nambah anak). Itu tergantung Artika. Selama itu bisa dicapai ya nggak apa-apa. Semuanya tergantung Tuhan. Kalau misalnya kita punya anaknya cowok ya bagus," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING