Artis Terjerat Narkoba, Vidi Aldiano Sebut Mereka 'Kurang Kerjaan'

Senin, 26 Februari 2018 14:58 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Artis Terjerat Narkoba, Vidi Aldiano Sebut Mereka 'Kurang Kerjaan' Vidi Aldiano (credit : instagram.com/vidialdiano)

Kapanlagi.com - Vidi Aldiano memberikan pendapatnya tentang kasus yang terjadi, yang menyeret sejumlah artis terkait narkoba. Di temui di acara preskon The Next Boy/Girl Band Season 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Vidi Aldiano angkat bicara, Kamis (22/2). Vidi sangat menyayangkan hal tersebut dapat terjadi.

"Itu mereka kurang kerjaan aja sih. Karena setahu gue temen-temen gue yang produktif udah capek sama hidupnya. Maksudnya nggak ada waktu macem-macem, jajan aneh-aneh." Vidi menjelaskan.

Vidi Aldiano juga mengungkapkan bahwa semua yang terjadi juga tergantung dari iman masing-masing. Ia percaya hal yang menimpa para kalangan artis tersebut adalah pengaruh dari mereka yang sedang menganggur. Ia memberikan pernyataan seperti itu karena berkaca lagi ke dirinya.

Vidi Aldiano menjadi juri di The Next Boy/Girl Band Season 2 (credit : instagram.com/vidialdiano)Vidi Aldiano menjadi juri di The Next Boy/Girl Band Season 2 (credit : instagram.com/vidialdiano)

Bagi Vidi sendiri, kesibukannya saja telah menghabiskan waktu bermainnya. Ada waktu senggang pun ia habiskan untuk beristirahat. Untuk berpikir ke arah hal macam-macam sepertinya Vidi tak ada waktu untuk memikirkannya.

"Tapi gue percaya sih pengaruhnya mungkin kebanyakan nganggur. Eh bukan maksudnya itu orang2 nganggur. Gue pribadi ngeliat diri gue sendiri itu udah capek kerja. Drama cinta. Sampe rumah tuh capek udah nggak ada kepikiran buat ngapa-ngapain." lanjutnya.

Ketika ditanya akhir-akhir berderet artis tertangkap kasus narkoba, Vidi hanya santai menanggapinya. Ia menjelaskan bahwa hal tersebut pasti sudah menjadi program BNN untuk di tangkap secara bergiliran. Pastinya mereka sudah menjadi target dan diincar lama. Namun baru ditangkapnya akhir-akhir ini.

(kpl/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING