Artis Terry Putri Berderai Air Mata Makamkan Ibunda

Minggu, 05 Februari 2017 12:28 Penulis: Ahmat Effendi
Artis Terry Putri Berderai Air Mata Makamkan Ibunda Terry Putri ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Raut wajah kesedihan tampak betul saat Terry Putri memakamkan jenazah ibundanya, Hj. Tiny Yusrip, di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/2) siang. Awalnya, Terry yang datang sedikit terlambat dari kedatangan jenazah tampak tegar.

Dengan pakaian putih, Terry yang ditunggu berlari dari mobilnya yang terparkir sekitar 100 meter dari makam ibunya. Ia pun langsung berdiri di samping makam ibunya bersama sanak saudaranya. Ia pun terlihat sesekali menenangkan saudaranya yang tak bisa menahan tangis.

Namun, air mata Terry tak tak tertahan saat menaburkan bunga ke dalam liang lahat. Meski tertutup kacamata hitam, ia beberapa kali menyeka matanya yang mulai berlinang air mata. Detik demi detik proses pemakaman ibundanya benar-benar diperhatikan oleh Terry.

Ibunda Terry Putri baru saja dimakamkan. ŠKapanLagi.com/Mathias PurwantoIbunda Terry Putri baru saja dimakamkan. ŠKapanLagi.com/Mathias Purwanto

Diiringi doa dan dzikir dari para pelayat, perlahan jenazah ibunda Terry perlahan tertutup tanah. Terry pun dengan setia berdiri di samping makam ibundanya sambil memanjatkan doa.

"Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dan doa dari saudara sekalian. Atas nama keluarga juga saya juga minta maaf bila beliau melakukan kesalahan. Apabila ada hutang janji atau apapun mohon diikhlaskan atau hubungi kami sebagai ahli waris. Sekali lagi terima kasih," ucap salah satu perwakilan keluarga Terry Putri.

Ibunda Terry Putri meninggal pada hari Sabtu (4/2) setelah sempat menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto. Almarhumah sebelumnya menjalani operasi bypass jantung yang sudah diidap lama oleh ibunda Terry.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING