Icon Anti-Aging, Ini Rahasia Edies Adelia Tetap Tampil Cantik

Jum'at, 11 November 2016 14:10 Penulis: Ahmat Effendi
Icon Anti-Aging, Ini Rahasia Edies Adelia Tetap Tampil Cantik Edies Adelia ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah enam tahun belakangan ini, Edies Adelia didaulat menjadi icon anti-aging Indonesia. Edies mengemban tugas untuk melakukan sosialisasi pola hidup sehat untuk mencegah penuaan dini. Menurut Edies dengan menjaga kesehatan, aura kecantikan pun akan terpancar dengan sendirinya.

"Aku di anti aging icon ini sudah 6 tahunan dari 2010. Jadi kita harus mensosialisasikan pola hidup sehat minimal ke kita diri sendiri, orang-orang di sekitar kita dan juga kepada sanak saudara yang kita kenal. Bagaimana saya memeperhatikan kesehatan saya. Tujuan utama saya adalah sehat. Mencegah penyakit lebih baik dari mengobati. Bonusnya insyaallah langsing, cantik, awet muda," ujar Edies saat launching The Empire Medical Tourism di Vinski Tower, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Beberapa hal yang dilakukan Edies untuk menjaga kesehatannya yakni selalu mengkonsumsi makanan sehat, menghindari junk food dan tentunya olahraga yang rutin.

Edies Adelia bertahun-tahun jadi duta anti aging. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEdies Adelia bertahun-tahun jadi duta anti aging. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sudah beberapa tahun ini saya menjalani pola hidup sehat, tidur yang teratur, makanan sehat, junk food saya hindari, saya di rumah bertahun-tahun memang makan nasi merah dan memperbanyak sayuran dan buah, air putih yang banyak, suplemen vitamin dan menjaga kebugaran badan dengan olahraga," papar Edies.

Sebagai icon anti-aging, Edies pun sempat terlibat dalam beberapa program seperti yang terbaru ada The Empire Medical Tourism yang dicanangkan oleh Dr. Deby Vinski, pelopor ilmu kedokteran anti-aging Indonesia dan Presiden Badan Anti Aging Dunia. Selain Edies Adelia, beberapa selebriti yang juga mendukung program tersebut adalah Sony Tulung, Dhini Aminarti, Cici Paramida, Gilang Dirga dan Terry Putri.

"Ini kesempatan Indonesia untuk menduduki peringkat terpenting di bidang kesehatan, khususnya di bidang ilmu kedokteran anti-aging bahwa Indonesia setara dengan negara-negara maju lainnya," pungkas Dr. Deby Vinski.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING