Edies Adelia Cerai Karena Tak Dapat Nafkah Lahir & Batin?

Jum'at, 02 September 2016 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Edies Adelia Cerai Karena Tak Dapat Nafkah Lahir & Batin? Edies Adelia/Ā©KapanLagi.comĀ®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Diam-diam, Edies Adelia sudah menyandang status janda sejak 4 Agustus 2016 lalu. Cita-citanya untuk menikah sekali seumur hidup pupus sudah. Namun, ia legowo dan menerima jika jodohnya dengan sang suami, Ferry Setiawan, hanya sampai di sini. 

"Hubungan kami baik-baik, kami saling berlapang dada. Intinya sepakat baik-baik. Selain gugat cerai saya nggak tuntut apa-apa lagi. Proses untuk berpisah juga sudah dari Februari, masukin gugatan Juni," tuturnya saat dihubungi awak media.

Ia memang sempat merahasiakan perceraiannya dari awak media. "Saya keep dulu biar enak. Setelah ini kan saya baru bisa bicara enak. Dan sudah saatnya saya bicara ke publik. Nantinya kalau saya jalan atau makan sama laki-laki lain biar nggak muncul omongan nggak enak atau gosip miring tentang saya," jelasnya.

Edies Adelia tak mau buka-bukaan soal perceraiannya/©KapanLagi.com®/Budy SantosoEdies Adelia tak mau buka-bukaan soal perceraiannya/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Edies mulai bangkit dan menapaki lagi dunia akting yang sempat ditinggalkannya. "Sudah, sinetron striping mulai bulan ini," bebernya.

Kini, ia harus lebih selektif dalam memilih pasangan untuk masa depannya. "Dulu-dulu juga pilih-pilih, tapi kita udah nggak mau omongin ke belakang. Ke depan selektif pasti lah. Saya terserah orang mau bilang apa, saya juga nggak mau komentarin pendapat orang," akunya.

Edies juga menampik dugaan bahwa dirinya meminta bercerai lantaran tak dapat nafkah lahir dan batin. "Nggak ada. Kami pisah baik-baik, tidak ada isu tersebut. Kalau nggak dapat nafkah mah dari 2013 saya sudah minta cerai dong. Bukan karena itu, penyebabnya apa saya tidak mau buka-bukaan. Malu mas masa nikah baik-baik, cerai main buka-bukaan aib. Ini sudah cukup pahit buat saya," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING