SELEBRITI

Bikin Hati Sedih, 5 Selebriti Ini Alami Keguguran di Tahun 2020

Rabu, 23 Desember 2020 23:31

Instagram

Kapanlagi.com - Sederet selebriti ini harusnya bisa berbahagia dengan buah hati yang tengah dikandungnya, namun sayang takdir berkata lain. Sederet selebriti ini harus mengalami keguguran pada tahun 2020 ini.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

1. Nagita Slavina

Gigi alami keguguran saat usia kehamilannya masih seminggu. Penyebabnya diduga karena kelelahan, saat itu Gigi memang baru selesaikan perjalanan keliling dunianya.

Sadar jika alami keguguran, dirinya pun sempat menangis tanpa henti kepada Raffi Ahmad, sang suami.

2. Artika Sari Devi

Artika Sari Devi keguguran anak ketiganya saat usia janin di perutnya mencapai 10 minggu. Sempat dites dengan 2 alat USG yang berbeda, tak ditemukan detak jantung pada janin. Keguguran ini membuat Artika sangat kehilangan.

3. Jane Shalimar

Kandungan Jane Shalimar berhenti berkembang dan dirinya keguguran saat janinnya berusia 7 minggu. Dirinya menikah dengan Arsya Wijaya pada Februari 2020, dan mengalami keguguran pada bulan Mei 2020.

4. Fairuz A. Rafiq

Fairuz A Rafiq mengalami keguguran janin pada bulan September lalu. Dirinya benar-benar terpukul kala itu, lantaran memang telah lama menanti kehadiran anak ketiga. Dirinya bahkan sempat curhat sampai menangis tiada henti akibat hal tersebut.

5. Eddies Adelia

Setelah rujuk dengan suaminya, Ferry Setiawan, Eddies Adelia menjalankan program bayi tabung. Baru lima minggu dirinya hamil, dirinya keguguran karena embrionya begitu lemah hingga sempat dilakukan proses penguatan rahim. Dirinya berencana akan mencoba program bayi tabung lagi di bulan Januari mendatang. 


REKOMENDASI
TRENDING