SELEBRITI

Nikah Lagi dengan Mantan Suami, Eddies Adelia: Kita Makin Jatuh Cinta Lagi

Kamis, 30 April 2020 16:35

Ferry Setiawan dan Eddies Adelia / Credit: Insagram/aldiphoto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Eddies Adelia. Wanita yang telah menyandang status janda selama 4 tahun ini akhirnya untuk menikah lagi. Bahkan, Ia memutuskan untuk menikah lagi dengan sang mantan suami, Ferry Setiawan, tepatnya Hari Rabu (25/4) kemarin di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rasa bahagia pun tengah menyelimuti hati Eddies. Pasalnya kini Ia sudah punya pasangan lagi untuk menjalani Bulan Ramadan, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ia juga merasa aman karena ada sosok pria yang bisa melindunginya di rumah.

"Ya Alhamdulillah puasa ada pasangan. Bahagia, senang, yang aku bilang tadi puasa kali ini puasa yang paling berkah Insya Allah walaupun kita masih dalam situasi pandemi Corona," ungkap Eddies saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/4).

1. Alasan Balikan dengan Mantan

Seperti diketahui, pernikahan pertama Eddies dan Ferry berjalan selama 4 tahun lamanya, yakni mulai 2012 hingga 2016. Ketika ditanya alasan kenapa memutuskan untuk kembali dengan sang mantan, Eddies tak memberi jawaban secara detail.

"Jodoh, maut, rezeki, kita nggak pernah tahu. Ternyata memang suami saya adalah jodoh saya, jadi saya jalanin aja. Kita semakin dekat, kita semakin jatuh cinta lagi, kita semakin sayang dan cinta dengan satu sama lain. Akhirnya kita berikrar lagi deh," sambungnya.

2. Bulan Madu Tertunda

Menjalani pernikahan di tengah pandemi Covid-19 ini pasti terasa berbeda. Eddies dan Ferry kini harus bersabar untuk menunda rencana bulan madu mereka. Namun mereka bisa menerimanya dengan legowo demi keselamatan bersama.

"Iya bulan madu tertunda, sedih banget karena ya harus dipahami sih, aku harus bisa legowo gitu. Artinya memang ujian, bukan hanya aku, banyak juga pasangan-pasangan pengantin baru yang nggak bisa honeymoon gitu. Jadi Insya Allah pandemi Corona sudah berakhir, nanti kita langsung berangkat honeymoon. Belum ada rencana, Insya Allah sih pengennya di Eropa sih pastinya ya, pengen yang dingin-dingin kan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING